adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Ajak Penyanyi Cantik, Trik Slank Agar Terlihat Ganteng

Kapanlagi.com - Dalam gelaran tur LA Lights Music Project 8 Kota yang dimulai sejak awal Juni, Slank selalu mengandeng penyanyi cantik di setiap kota. Sebagai penutup rangkaian tur yang mereka adakan di Graha Cakrawala, Kamis (04/7) Slank mengajak Andien dan Raisa untuk tampil di panggung dan membawakan lagu-lagu hits Slank .

Disinggung mengapa memilih penyanyi wanita, dengan nada bercanda Kaka menyatakan bahwa mereka tidak ingin kalah ganteng.


Slank saat jumpa pers di Kota Malang @foto: KapanLagi.com®/Wulan NoviSlank saat jumpa pers di Kota Malang @foto: KapanLagi.com®/Wulan Novi


"Gue merem aja udah tahu kalau yang nyanyi itu Raisa atau Andien . Mereka adalah penyanyi istimewa. Ya, walau salah satu alasannya adalah kami pengen tetap terlihat ganteng di atas panggung," ujar Bimbim seraya tertawa.


Meski menggandeng beberapa penyanyi lain, namun Slank akan membawakan lagu-lagu hits mereka saja. Menurut Kaka, lagu Raisa sulit untuk dinyanyikan meski ia sudah menghafal liriknya.


"Lagu dia (Raisa ) susah, gue udah hafal liriknya tapi nadanya susah," ujar Kaka. Sementara itu Raisa yang berada di sebelahnya tertawa mendengar pernyataan vokalis Slank tersebut.


Bawakan 23 lagu, Slank akan menghibur 'Slankers Wangi' Kota Malang selama 2 jam. Slank menjanjikan akan memberikan bonus dalam penampilan pamungkas mereka sebelum bulan puasa dimulai.


Baca Juga:

7 Band Dengan Nama Paling Aneh!

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

Foto Bareng Nabilah JKT48, Seorang Wota Mimisan

Foto Hot Lana Del Rey Muncul di Dunia Maya

(kpl/phi/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ajak-penyanyi-cantik-trik-slank-agar-terlihat-ganteng-ad2e05.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar