adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Teman Dekat Benarkan Lee Hyori Akan Menikah September?

Kapanlagi.com - Berita mengenai rencana pernikahan diva seksi K-Pop Lee Hyori dan Lee Sang Soon memang begitu diperbincangkan. Meskipun belum jelas, kini ada informasi terbaru.

Sebelumnya, baik agensi Hyori atau Sang Soon memang seakan galau dalam memberikan pernyataan. Setelah sebelumnya berkata ada rencana mengarah ke pernikahan, dengan segera mereka meralat pernyataan itu.


Namun teman dekat Sang Soon berbicara kepada Star News, "Aku tanya langsung ke Sang Soon ketika kami pergi bersama. Dan dia membenarkan padaku jika mereka berencana menikah di bulan September," seperti dilansir allkpop.com.


"Mereka berencana untuk menikah pada 1 September mendatang di pulau Jeju. Itu akan menjadi pesta pernikahan sederhana yang hanya mengundang keluarga dan teman dekat," tambah teman Sang Soon itu.


Disebutkan memang Hyori dan Sang Soon membangun rumah singgah di pulau Jeju. Namun perwakilan B2M Entertainment justru menyatakan kalau rumah itu masih dibangun pada awal September nanti.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Kontroversial, Ritual Budaya Ini Tetap Ada di Dunia!

Foto-Foto Konyol dan Lucu Yang Ada di Twitter Jepang!

Simbol-Simbol Mistis Paling Populer di Dunia, Percaya?

Ewwh, Hal-Hal Menjijikkan Ini Ditemukan di Makanan!

Hal Aneh Ini Ditemukan di Dalam Komputer, Termasuk Ular! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/teman-dekat-benarkan-lee-hyori-akan-menikah-september-45cf5b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar