adfly

Jumat, 05 Juli 2013

Jadi Pengantin Baru, Ayu Ting Ting dan Enji Bangun Kesiangan

Kapanlagi.com - Gelaran jumpa pers yang diselenggarakan oleh pasangan pengantin baru Ayu Ting Ting dan Enji terpaksa wmolor hampir dua jam dari jadwal yang sudah direncanakan. Rencananya, Ayu dan Enji akan berbicara terkait pernikahan mereka pada pukul 08.00 WIB di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/7).

Sampai jadwal yang ditetapkan, Ayu dan suami belum juga kunjung datang. Sekitar pukul 09.40 WIB, pasangan tersebut baru tiba di lokasi jumpa pers.


Jalani hari pertama sebagai suami istri, Ayu dan Enji bangun kesianganJalani hari pertama sebagai suami istri, Ayu dan Enji bangun kesiangan


Lihat Juga:


Zaskia Sungkar Bicara Soal Kesibukan di Bulan Ramadan - Dilarang Syuting

Tiap Bulan Puasa, Nidji Gelar Buka Puasa Bersama Fans

Desta Rasakan Titik Balik Saat Umroh

Isi Acara Sahur, Desta-Natasha Rizki Kehilangan Momen

Nikah Muda, Ayu Ting Ting Ingin Jalani Ramadan Bareng Suami

Sambut Puasa, Luna Maya Rajin Minum Jus Buah Dan Sayur


"Maaf ya datangnya terlambat, tadi jalannya macet dan bangunnya kesiangan," ujar Ayu tersipu malu, Jumat, (5/7), dalam jumpa pers yang digelar di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan.


Sejak turun dari mobil menuju ruang jumpa pers, Ayu dan Enji tak lepas menebar senyum kepada wartawan yang sudah menunggunya sejak pagi. Henry Baskoro Hendarso alias Enji meminang Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting dengan seperangkat alat salat dan perhiasan.




(kpl/hen/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-pengantin-baru-ayu-ting-ting-dan-enji-bangun-kesiangan-9fe5e9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar