adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Unik, Pernikahan Judika - Duma Riris Usung Konsep Rock

Kapanlagi.com - Sekitar 1 bulan lagi pasangan Judika dan Duma Riris akan melepas masa lajangnya. Pada hari bersejarahnya nanti, mereka berdua akan mengusung konsep rock yang diperlihatkan lewat baju yang mereka kenakan.

Ditemui di Kawasan Jakarta Pusat, Judika dan Duma Riris kala melakukan fitting baju yang nantinya mereka kenakan saat prosesi pemberkatan dan resepsi pernikahan yang rencananya dihelat di Bali.


Judika dan Duma Riris Foto: KapanLagi.comJudika dan Duma Riris Foto: KapanLagi.com


"Rock tetapi ada glamor-nya, ada hitam tetapi tidak seluruhnya hitam ada mewahnya" ungkap Judika saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7).


Hal itu pun terlihat dari kebaya yang akan dikenakan Duma nantinya. Bahkan busana tersebut kental akan nuansa rock dengan mengusung warna hitam. Terlebih Anne Avantie sempat kaget dengan konsep yang dipilihnya.


"Karena temanya rock, awalnya bunda (Anne Avantie) nanya, yakin tuh mau resepsi pakai warna hitam? Menurutku unik saja, aku mau sesuatu yang berbeda" kata Duma .


(kpl/aha/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/unik-pernikahan-judika-duma-riris-usung-konsep-rock-f32c36.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar