adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST Hadirkan Setting 10 Tahun di Masa Depan

Kapanlagi.com - X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST akan menghadirkan setting waktu yang berjarak 10 tahun dari film-film sebelumnya. Film yang melibatkan perjalanan waktu itu akan melibatkan 2 setting.

"Film ini akan memakai setting waktu 10 tahun setelah X-MEN 3, dan 10 tahun setelah (sekuel) FIRST CLASS," ungkap sang sutradara, Bryan Singer , seperti dilansir oleh Empire Magazine via Digital Spy.


X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST Poster Foto: digitalspy.co.ukX-MEN: DAYS OF FUTURE PAST Poster Foto: digitalspy.co.uk


Sebelumnya Bryan juga telah mengungkapkan bahwa film ini akan 'memperbaiki beberapa hal' yang terjadi di masa lalu. Meskipun demikian, Bryan tak mengungkapkan hal apa saja yang perlu ia 'perbaiki'.


Ian McKellen, Patrick Stewart, James McAvoy, Michael Fassbender, Hugh Jackman, Halle Berry, Ellen Page, Shawn Ashmore, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Peter Dinklage, Omar Sy, Fan Bingbing, Adan Canto, Josh Helman dan Evan Peters akan tampil membintangi film ini.


X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST akan dirilis pada 18 Juli 2014. Tak sabar ingin menonton? (kpl/dgs/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/x-men-days-of-future-past-hadirkan-setting-10-tahun-di-masa-depan-2e2cef.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar