adfly

Kamis, 04 Juli 2013

[Video] Jimmy Eat World Mainkan Lagu Taylor Swift di Konsernya!

Kapanlagi.com - Band rock asal Arizona, Jimmy Eat World memberi kejutan pada penonton konsernya di House of Blues, Cleveland, Selasa (4/7). Malam itu, Jim Adkins dan kawan-kawan meng-cover lagu milik Taylor Swift , We Are Never Ever Getting Back Together.

Tempo lebih lambat dengan sentuhan distorsi membuat lagu ini terdengar berbeda. Apalagi sang vokalis, Jim Adkins sengaja berimprovisasi di bagian vokal.


Jimmy Eat World sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan Taylor Swift . Tahun 2011 silam, mereka pernah berkolaborasi bersama membawakan lagu The Middle milik Jimmy Eat World.


We Are Never Ever Getting Back Together sendiri merupakan salah satu single Swift paling sukses. Beberapa puncak tangga lagu pernah ditempati Swift berkat lagu ini.


Sementara itu Jimmy Eat World merupakan band rock yang sudah berdiri sejak tahun 1994. Delapan album telah mereka luncurkan, termasuk DAMAGE pada tahun 2013.


Simak aksi Jimmy Eat World membawakan We Are Never Ever Getting Back Together berikut ini.


Baca Juga:

7 Band Dengan Nama Paling Aneh!

10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris di Minggu Terakhir Juni 2013

10 Penyanyi Wanita Indonesia Yang 'Menolak' Tua

Katy Perry Lebih Dewasa di Album Baru

Foto Bareng Nabilah JKT48, Seorang Wota Mimisan

(ytb/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-jimmy-eat-world-mainkan-lagu-taylor-swift-di-konsernya-6d6e28.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar