adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Akankah Brad Pitt Bertemu Angelina Jolie Lagi di Film?

Kapanlagi.com - Kabar terbaru dari pasangan serasi Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie . Bukan kisah tentang rumah tangga mereka sih, tapi tentang film yang akan disutradarai oleh Angelina, AFRICA.

Rumornya nih Brad Pitt sedang dalam taraf negosiasi untuk main di film besutan sang istri. Namun sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari juru bicara aktor FURY tersebut mengenai kabar ini.


Angelina Jolie sekarang juga sibuk sebagai sutradara © FameflynetAngelina Jolie sekarang juga sibuk sebagai sutradara © Fameflynet


Peran yang ditawarkan kepada Brad adalah karakter utama Richard Leakey yang melawan pemburu gajah di Kenya pada tahun 80-an. Film AFRICA ditulis oleh Eric Roth berdasarkan kisah nyata Richard di benua tersebut.


Jika Brad menerima tawaran ini, maka AFRICA akan menjadi kerja sama ketiganya bersama Angelina. Keduanya dipertemukan pertama kali lewat film MR AND MRS SMITH dan jadi sepasang kekasih di kehidupan nyata setelah itu. Kedua, mereka bertemu lagi lewat film BY THE SEA.


BY THE SEA adalah film ketiga yang disutradarai oleh Angelina. Film ini merupakan drama yang menceritakan pasangan di tahun 70-an. BY THE SEA direncanakan akan tayang di bioskop tahun ini.


Akankah AFRICA menjadi film ketiga yang mempertemukan Brad Pitt dan Angelina Jolie di layar lebar? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Setelah James, Kini Emma Roberts Mau Main Bareng Dave Franco

Kristen Stewart Raih Nominasi Aktris Pendukung Terbaik di Prancis

Isu Rasisme Dalam 'STAR WARS: THE FORCE AWAKENS'

Persaingan Panas Penelope Cruz & Diane Kruger Dalam Film Barunya

Matthew McConaughey Akan Jadi Pelari Lintas Alam?

(ace/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uHrTKt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar