adfly

Kamis, 29 Januari 2015

[VIDEO] So Sweet, Jae Rim dan So Eun Asyik Kencan di Arena Basket

Kapanlagi.com - Pasangan We Got Married, Kim So Eun dan Song Jae Rim lagi-lagi menunjukkan kemesraan di depan umum. Kali ini bukan lewat tayangan salah satu episode WGM, tapi kemesraan keduanya ketika syuting di arena basket (29/1).

So Eun dan Jae Rim terlihat menikmati kencan sambil melihat pertandingan antara Seoul Samsung Thunders melawan Seoul SK Knight. Mereka segera saja menjadi pusat perhatian karena menunjukkan kemesraan sepanjang pertandingan berlangsung.


Di Korea, setiap ada pertandingan olah raga, biasanya pihak panitia penyelenggara akan menyorot pasangan atau selebriti yang sedang menonton. Kali ini yang jadi sasaran adalah pasangan yang juga disebut 'LTE couple' ini. Banyak yang meminta keduanya untuk berciuman ketika tersorot kamera 'kiss cam'.


Song Jae Rim berniat mencium Kim So Eun © allkpop.comSong Jae Rim berniat mencium Kim So Eun © allkpop.com


Jae Rim segera saja bersiap-siap untuk mencium 'istrinya'. Sayang, So Eun masih terlihat malu-malu dan sedikit ketakutan. Sebagai gantinya, Jae Rim mencium kening So Eun dengan mesra dan segera merangkul sang 'istri'.


Untuk semakin menyemarakkan suasana, ternyata So Eun menyiapkan kejutan buat suami virtualnya. Bintang Boys Before Flowers ini nge-dance Like A Cat dari AOA bersama pemandu sorak. Kejutan ini pastinya membuat Jae Rim berteriak heboh.


Yuk yang belum tahu bisa lihat nih gimana serunya kencan Jae Rim dan So Eun ketika nonton basket. Awas yang jomblo jangan iri ya!




(video by spotv)




(video by spotv)


Antara IU dan Minah Girls Day, Siapa Pilihan Lee Hyun Woo?

[VIDEO] Eddy Kim 'My Love', Cocok Buat Yang Lagi Kasmaran

6 Idola Ganteng Korea Akan Berpetualang di Negeri Mahabarata

Jessica Jung Bakal Jadi The Next Movie Star di Hong Kong?

[FOTO] Lee Jong Curhat Capek, Hati Fans Dibikin Lemas

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15YHcb3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar