adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Tanpa Make-Up, Kok Wajah Krisdayanti Malah Terlihat Muda?

Kapanlagi.com - Make-up memang memberikan sentuhan yang luar biasa pada diri seseorang. Tidak heran jika banyak wanita yang penampilannya jadi sangat mencengangkan saat lepas make-up

Hal inilah yang juga terjadi pada bintang cantik Krisdayanti . Beberapa jam lalu, dia sempat mengunggah dirinya yang sedang tampil polos tanpa polesan.


Namun bukan perubahan negatif, dia malah terlihat lebih muda dengan gaya seperti itu. Nyatanya, penampilan alami Krisdayanti ternyata memang tidak kalah dengan gaya yang selama ini kita lihat.


Krisdayanti @ Instagram/KrisdayantiKrisdayanti @ Instagram/Krisdayanti


Tak hanya muncul tanpa make-up, dia juga mengenakan baju yang membuatnya tampak santai. Rambut yang dibiarkan apa adanya juga memberikan kesan alami dalam dirinya.


Dia memang tidak tampil sendirian dalam foto tersebut, melainkan bersama dengan kedua anaknya. Rupanya, dia memang sedang menikmati waktu santai dengan dua bocah kecil itu.


Lalu, bagaimana pendapat kalian sendiri tentang penampilan pelantun tembang Menghitung Hari ini? Apakah menurut kalian dia tampak lebih cantik tanpa make-up, atau malah sebaliknya?


[FOTO] Jika Prilly Latuconsina Nekad Syuting Tanpa Mandi

[FOTO] Jennifer Lopez Tanpa Make-Up, Masih Cantik?

Pose Menggoda di Atas Ranjang, Ini Muka Bantal Lady Gaga

24 Tahun Berlalu, Wajah Kim Kardashian Tak Pernah Berubah!

Saat Model Victoria's Secret Tak Gunakan Make Up, Masih Kagum?

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yR4ruD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar