adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Langsung Kerja Pasca Sakit, Julia Perez Kejar Setoran?

Kapanlagi.com - Sejak dinyatakan sembuh dari kanker serviks beberapa waktu lalu, Julia Perez seolah tak pernah beristirahat. Ia kerap tampil di mana-mana, seperti bukan orang yang baru sembuh dari penyakit yang berbahaya.

Tak istirahat sama sekali, apakah Jupe sedang kejar setoran? Mengingat untuk mengobati penyakitnya beberapa waktu lalu ia harus menjual beberapa aset berharga miliknya.


Saya pekerja keras. Saya nggak suka berleha-leha di rumah. Orang sakit butuh hiburan di rumah. Gimana saya happy, ya menghibur.

Julia Perez

"Nggak nguber setoran. Emang saya pekerja keras. Saya nggak suka berleha-leha di rumah. Orang sakit butuh hiburan di rumah. Gimana saya happy, ya menghibur. Sama ibu-ibu didoain juga. Nggak ada istilah kejar setoran. Sekaligus bayar hutang, seneng-seneng sambil dibayar," ujarnya belum lama ini.


Meski terus bekerja, pelantun tembang Aku Rapopo itu tetap memiliki batas waktu untuk beraktivitas. Karena sampai detik ini, efek dari kemoterapi yang membuatnya mual masih ia rasakan.


"Saya masih belum bisa kerja pagi banget. Makanya, acara musik pagi saya nggak ambil. Sampe jam 8 masih mual banget, jam 9 nggak terlalu mual. Nggak ngerti kenapa," lanjutnya.


Untuk menghilangkan mual, Jupe memilih untuk mengonsumsi obat tradisional. Ia memanfaatkan jahe merah yang dicampur gula Jawa yang lebih aman untuk ginjalnya. Seperti diketahui, Jupe juga memiliki riwayat penyakit ginjal, sehingga tak boleh sembarangan minum obat.


Alhamdulillah, Julia Perez Berhijab

Jupe, Cita Citata, Dewi Perssik Diramal Susah Jodoh

Cari Jodoh, Julia Perez Ingin Lakukan Taaruf?

Trauma Dengan Gaston, Jupe Tak Mau Pacaran Lama Lagi

Julia Perez: Kalian, Para Selingkuhan Itu Seperti Keset

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1uHrVC0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar