adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Wow! Video Band Lokal Ini Kalahkan Cita Citata - Agnes Monica

Kapanlagi.com - Meski namanya masih baru di dunia musik tanah air, tapi harus diakui kalau sensasi Cita Citata mampu merebut banyak perhatian masyarakat. Sejak kemunculannya bersama lagu Sakitnya Tuh Disini, Cita Citata pun langsung menjadi idola baru di dunia musik tanah air.

Tapi bukan cuma itu saja kejutan dari seorang Cita Citata. Ketika klip untuk single Sakitnya Tuh Disini dirilis, cuma dalam 3 bulan klip Cita Citata itu dilihat sebanyak 27 juta orang.


Sangat jauh berbeda dengan semua video klip para musisi tanah air yang lainnya. Tapi ternyata, ada sebuah video klip dari band lokal dengan jumlah viewer yang mengalahkan Cita Citata.


Dadali Band ©KapanLagi.comDadali Band ©KapanLagi.com


Ya, mereka adalah Dadali Band . Dibentuk pada 2009 silam, Dadali Band langsung mencuri perhatian para penikmat musik di tanah air dengan video klip mereka yang dilihat sebanyak 1 juta kali dalam waktu 5 bulan.


Berjudul Disaat Aku Mencintaimu, klip Dadali Band itu pun segera banjir komentar dari para netizen. Kebanyakan dari mereka tertarik dengan jalan cerita dari klip tersebut.


Nah, tapi apa kamu tahu berapa jumlah viewer video yang diunggah 4 tahun lalu itu saat ini? Fantastis. Mencapai angka hampir 32 juta, video klip Disaat Aku Mencintaimu ini mengungguli Cita Citata dan Agnez Mo. Penasaran seperti apa video klip dengan jumlah viewer yang fantastis ini? Yuk simak di sini.


Beda Penghasilan, Alasan Lain Dyrga Dadali - Yulia Amalia Cerai?

Dyrga Dadali Ketahuan Selingkuh, Yulia Amalia Usir Dari Rumah

Sukses di Asia Tenggara, Dadali Sambangi Timor Leste

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JUuU2I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar