adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Kejutan Manis Dari Pandawa di Hari Ultah Rohit Bhardwaj

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda di perayaan ulang tahun Rohit Bhardwaj kali ini. Pemeran Yudhistira di serial Mahabharata itu harus rela melewati hari bahagianya jauh dari keluarga dan anak istrinya.

Meski demikian, Rohit tidak merasa sedih karena tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Karena ia mendapatkan kejutan manis dari keluarga barunya di Indonesia.


Salah satunya adalah kejutan dari teman-temannya di serial Mahabharata. Vin Rana , Lavanya Bhardwaj dan Saurav Gurjar memberikan sebuah surprise manis untuk 'kakak sulung' mereka di keluarga Pandawa tersebut.


Rohit rayakan ultah bareng Vin Rana, Lavanya dan Saurav Gurjar. @instagram Rohit BhardwajRohit rayakan ultah bareng Vin Rana, Lavanya dan Saurav Gurjar. @instagram Rohit Bhardwaj




Sebuah kue sederhana, brownies cokelat dan dua muffin menjadi penanda bahwa Rohit sudah bertambah umur. Tidak mewah memang, tapi mereka memberikannya dengan tulus, dan itu menjadi sebuah hadiah yang jauh lebih manis daripada kado yang mahal.

Di hari spesial ini, keempat Pandawa merindukan Shaheer Sheikh . Kali ini, pemeran Arjuna itu terpaksa absen karena sedang syuting di Yogyakarta.


Semoga Rohit selalu bahagia dan sehat senantiasa. Jangan bersedih walaupun jauh dari keluarga. Fans di Indonesia pasti siap untuk selalu membuat Yudhistira bahagia di sini. Happy birthday Rohit!


[Foto] Berkumpul, Empat Pandawa Kangen Shaheer Sheikh

Begini Ternyata Kelakuan Pemain 'Mahabharata' di Lokasi Syuting

Kesepian di Jakarta, Rohit Bhardwaj Curhat di Twitter

[Foto] Cantiknya Putri Mungil Rohit Bhardwaj, Awas Terpesona

Februari, Bintang 'Navya' dan Istri Rohit Bhardwaj ke Indonesia

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ve9pXP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar