adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Bareng Mantan Pacar, Widy Vierratale Siap Kenalkan Musik Baru

Kapanlagi.com - Nggak seperti kebanyakan orang yang memiliki hubungan buruk dengan mantan. Widy Vierratale justru masih akrab banget dengan Rico, sang mantan kekasih.

Fans tentunya beberapa kali menjadi saksi kisah cinta Widy. Saking akrabnya dengan sang mantan, banyak nih yang penasaran apakan vokalis Vierratale itu akan CLBK.


Sayangnya, mereka nggak merasa hal itu akan terjadi. Malah nih, Widy dan Riko bersiap untuk membuat proyek bareng loh. Diungkapkan, musik yang mereka bawakan akan jauh berbeda dari band besutan Kevin Aprilio itu.


Widdy Vierratale mengaku siap kenalkan musik baru karyanya bersama sang mantan pacar. ©KapanLagi.comWiddy Vierratale mengaku siap kenalkan musik baru karyanya bersama sang mantan pacar. ©KapanLagi.com


"Nggak (CLBK) lah. Malah kita mau bikin proyek bareng. Proyek musik kita pokoknya jauh dari Vierratale, berdua sama Riko," ungkap Widy saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat baru-baru ini.


Meski akan sering berhubungan kembali dengan sang mantan, Widy yakin nggak mungkin akan kembali. Sama seperti hubungannya dengan Kevin, ia sudah menganggap sang mantan bak saudara. Wah, bikin penasaran banget nih musik baru Widy, bakal seperti apa ya?


Di sisi lain, Vierratale baru saja merilis album barunya loh. Widy sendiri mengaku begitu sibuk menyiapkan konsep panggung dan konser untuk band-nya ini, keren banget kan?


Wow! Dibantuin Mantan, Widy Vierratale Dapat Gebetan Baru

Vierratale Habiskan Budget Fantastis Untuk Cinta Beda Agama!

Tak Gentar Kontroversi, Vierratale Suarakan Cinta Beda Agama

Bisnis Valuta Asing, Kevin Aprilio Pernah Rugi Miliaran

Masih Hutang, Kevin Aprilio Siap Rilis 3 Album Vierratale di 2015

(kpl/abs/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yZYkZS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar