adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Gara-Gara Ranbir, Katrina Pekerjakan Kembali Juru Riasnya

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik India geger karena keputusan Katrina Kaif untuk memecat juru riasnya. Pasalnya, keputusan itu diambil bintang BANG BANG itu hanya karena sang juru rias bernama Shubash tersebut tidak datang satu kali saja.

Rupanya, Katrina begitu marah hingga akhirnya memutuskan hubungan kerja dengan sang make up artist. Dan saking marahnya, ia langsung mempekerjakan orang lain meski mereka sudah lebih dari 11 tahun kerja bareng.


Meski demikian, rupanya manajer Katrina memiliki pendapat lain. Di belakang sang bintang, manajer kekasih Ranbir Kapoor itu meminta kepada Shubash untuk kembali ke Katrina. Namun sayang, Katrina tetap keukeuh kepada keputusannya dan tak mau menerima Shubash kembali.


Shubash kini bekerja untuk Katrina lagi. @istimewaShubash kini bekerja untuk Katrina lagi. @istimewa




Tak hilang akal, sang manajer meminta kepada Ranbir Kapoor untuk merayu Katrina Kaif. Dilansir dari Filmi Beat, hanya selang beberapa saat setelah Ranbir berbicara dengan kekasihnya itu, Katrina langsung berubah pikiran.

Katrina pun akhirnya mau mempekerjakan Shubash kembali. Tapi tidak di proyek film terbarunya, karena ia sudah menunjuk orang lain untuk menata make up-nya.


Ternyata, hanya Ranbir Kapoor yang bisa membuat Katrina luluh. Lalu, kapan Ranbir akan meluluhkan Katrina dan membuat aktris cantik itu mau menikah dengannya?


Kejam! Cuma Tak Datang Sekali, Katrina Kaif Pecat Penata Riasnya

Deepika Padukone Larang Katrina Kaif Nikahi Ranbir Kapoor

Akhirnya Katrina Kaif Angkat Bicara Soal Rumor Pertunangannya

Fotografer Buta Berhasil Abadikan Pose Katrina Kaif, Amazing!

Hiii, Ternyata Ranbir Kapoor Mandinya Tiga Hari Sekali!

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A9w3BU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar