adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Ini Dia Kronologis Penipuan Yang Dialami Cynthiara Alona

Kapanlagi.com - Karena ulah penipu berkedok investasi, Cynthiara Alona mengalami kerugian kurang lebih 750 juta rupiah. Uang tak ia dapatkan, malah kerugian yang dialami oleh pemain film tersebut.

Bagaimana ceritanya Alona bisa mengalami musibah ini? Tidakkah ia belajar dari berbagai kegagalan investasi yang dialami beberapa rekannya sesama artis?


"Awalnya aku ikut investasi dengan diiming-imingi 1,2 miliar dalam jangka tiga bulan dapat kembali jadi 1,5 miliar. Saya percaya sama dia, karena dia sudah bangun bisnis kos-kosan saya," ujar Alona beberapa waktu lalu.


Alona mulai curiga saat ia mengetahui beberapa surat yang diberikan kepadanya, ternyata bukan atas nama penipu yang bernama Kardiman dan Bambang tersebut. Ia pun menghubungi dua pria itu untuk menanyakan soal investasinya, namun mendapatkan pepesan kosong.


"Tiba-tiba hp mati. Sms nggak dibales, telepon direject," lanjutnya.


Kasus yang terjadi pada bulan Juni 2014 lalu ini pun akhirnya dilaporkan Alona ke pihak berwajib. Dan kini, kedua pelaku sudah mendekam di dalam penjara.


"Saya yakin, hukum dan keadilan ada di pihak saya. Padahal saya mau bisnis bener. Tapi memang liku-likunya ada saja. Kalau memang masih rezeki, rumah Allah akan terbangun. Itu sudah rezeki fakir miskin dan anak yatim. Itu doa mereka," pungkasnya.


Investasi Kontraktor, Cynthiara Alona Rugi Ratusan Juta

Penipu Tertangkap, Cynthiara Alona Penuhi Nazar Bangun Mushola

Perawatan Tubuh Mahal, Cynthiara Alona Bohong ke Calon Suami

Ingin Tampil Sempurna Saat Nikah, Cynthiara Alona Sulam Alis

Cynthiara Alona Booking Tiga Tempat Sekaligus Untuk Akad Nikah

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tNHfSg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar