adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Baru Jadi Ibu, Bagaimana Sih Cara Scarlett Johansson Asuh Anak?

Kapanlagi.com - Menjadi ibu memang pengalaman baru bagi bintang cantik Scarlett Johansson . Namun rupanya, dia sudah sangat handal menghandle semua kesibukan mengasuh bayi.

Lihat saja pemandangan yang terlihat di Los Feliz pada Selasa (27/1) lalu. Bintang THE AVENGERS ini tampak sibuk menggendong sang anak yang masih berusia empat bulan itu.


Berbeda dengan gaya glamor dan seksi yang biasa ditunjukkannya, kali ini dia bersikap lebih keibuan. Tampaknya dia juga tidak keberatan jika momen kebersamaan dengan sang buah hati direkam oleh kamera.


Scarlett Johansson @ dailymail.co.ukScarlett Johansson @ dailymail.co.uk


Wanita berambut blonde itu tampak cantik dengan style pixie yang membuatnya tampak lebih dewasa. Kacamata hitam yang dikenakannya jelas memberikan kesan cool dalam dirinya.


Anak perempuan yang diberi nama Rose itu adalah buah cintanya dengan Roman Dauriac. Walau belum lama menjalin hubungan, namun mereka tak ragu untuk membangun keluarga.


Scarlett baru saja melahirkan anak pertama pada bulan September 2014 lalu. Meski demikian, tubuhnya sudah kembali seksi dan ramping seperti sediakala.


Ultah ke-27, Jessica Iskandar Dapat 'Kado Cantik' Dari Bayinya

[FOTO] Ketika Victoria Beckham Tak Lagi Glamor & Mewah

Lebih Sehat, Faank Wali Dukung Istri Beri ASI Eksklusif

[FOTO] Lucunya! Bayi Mila Kunis Ternyata Bulat & Gendut

Punya Anak Kembar, Jennifer Lopez Belum Puas Juga

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vc7kvB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar