adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Mewahnya Pesta Sangeet Pernikahan Rajat Tokas, Megah Mempesona

Kapanlagi.com - Sebelum menggelar upacara pernikahan, masyarakat India mengawalinya dengan pesta Sangeet. Ini adalah sebuah acara di mana kedua mempelai berpesta tepat sehari sebelum menikah.

Untuk pesta ini, Rajat Tokas memanjakan mempelai perempuan dengan sebuah acara yang sangat mewah. Digelar di istana Udaipur, lokasi pesta Sangeet dihias dengan sangat indah dan megah.


Terlihat dari sebuah foto yang dilansir Bollywood Life, istana indah itu semakin cantik dengan lampu-lampu yang menyenangkan. Nuansanya indah dan romantis, membuat siapa saja langsung jatuh hati.


Inilah tempat Rajat dan Srishti gelar upacara Sangeet. @bollywoodlifeInilah tempat Rajat dan Srishti gelar upacara Sangeet. @bollywoodlife




Dari foto tersebut, terlihat bahwa semua ruangan sudah dihias dengan sedemikian rupa. Beberapa musisi juga sudah bersiap untuk menghibur semua undangan di upacara Sangeet ini.

Bersyukur, cuaca hari itu sangat mendukung. Langit begitu bersih dengan warna biru yang masih terlihat di senja hari menjelang malam.


Setelah upacara Sangeet yang digelar pada 29 Januari, Rajat dan kekasihnya Srishti Nayyar menggelar upacara pernikahan keesokan harinya. Dan kini, kedua mempelai sudah resmi jadi suami istri.


'Jodha Akbar', Serial India Terbaik Star Guild Awards 2015

Wajah Srishti Nayyar, Calon Istri Rajat Tokas Mirip Pria?

Menikah, Rajat Tokas Cuti 10 Hari Dari 'Jodha Akbar'

Istana Udaipur dan Kisah Tragis Calon Istri Rajat Tokas

Super Mewah, Inilah Istana Udaipur Tempat Rajat Tokas Menikah

(bol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1tIp4h0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar