adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Jupe: Saya Cari Yang Bisa Ngemong, Nggak Perlu Six Pack

Kapanlagi.com - Gagal membina rumah tangga dengan Demian Perez dan dilanjutkan dengan bubarnya hubungan dengan Gaston Castano membuat Julia Perez jadi lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan. Dulu ia masih mudah mabuk oleh cinta dan terpesona olah wajah tampan serta tubuh yang aduhai. Sekarang, hal itu sudah tak lagi masuk kriteria.

Bisa dibilang, Jupe benar-benar trauma dengan gagalnya hubungan bersama Gaston. Ia pun menutup pintu rapat-rapat untuk pemain sepak bola.


"Aku maunya cari suami yang calon bapak. Bapaknya anak-anak ya, bukan yang ganteng six pack. Yang jago main bola atau jago bekel. Saya cari calon bapak yang bisa ngemong. Delapan tahun ngemong Gaston mulu, sekarang gantian saya dong yang diemong," urainya belum lama ini.


Menurut Jupe, usia bukanlah ukuran kedewasaan seseorang. Ada yang usianya sudah tua tapi jiwanya masih muda. Ada yang masih berusia muda, tapi sudah sangat dewasa pemikirannya.


"Usia nggak masalah. Anak muda pun, kalau dia mau nimang anak dan bisa-bisa aja. Nggak masalah," katanya.


"Yang penting, nggak merokok. Nggak alkohol dan nggak narkoba. Saya pilih pekerja keras yee. Kan ada, yang usianya muda tapi pemikirannya dewasa," pungkas pemilik tembang Aku Rapopo tersebut.


Kriteria inilah yang menurut Jupe belum ada di diri Gaston dan Diego . Karena itulah, ia tak memilih keduanya untuk mendampinginya sebagai suami.


Libido Sempat Hilang, Jupe Pakai Cara Ini Untuk Mengembalikannya

Julia Perez: Aku Nggak Ada Perasaan Cinta ke Diego Michiels

Takut Tak Bisa Kontrol Diri, Jupe Tolak Ajakan Diego Michiels

Julia Perez: Saya Dikhianati Gaston Castano & Keluarganya, Sakit!

Jupe: Saya Kan Bukan Janda Simpanan Orang Berduit, Harus Kerja

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15OCSeG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar