adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Kate Middleton Ternyata Sosok Wanita Sempurna, Percaya?

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah artis Hollywood yang paling sering jadi bahan sorotan, maka Kate Middleton adalah salah satunya. Pesona kecantikan yang dimiliki oleh istri Pangeran William ini memang terbukti begitu luar biasa.

Tak heran jika pada akhirnya Kate dianggap sebagai sosok wanita yang sangat sempurna. Apa sih yang membuat Kate begitu istimewa? Seperti yang dilansir Daily Mail, hal ini dinilai dari berbagai keunggulan yang ada dalam diri Duchess of Cambridge itu.


Berdasarkan sebuah riset tentang tipikal wanita idaman, tak kurang dari 22.000 pria Inggris menyebutkan berbagai pesona yang dimiliki oleh Kate. Segala kriteria wanita sempurna memang sudah ada dalam diri wanita cantik berusia 33 tahun itu.


Kate, sosok wanita idaman pria Inggris ©splashnews.comKate, sosok wanita idaman pria Inggris ©splashnews.com


Dengan wajah cantik, rambut brunette, tubuh ramping, dan mata hazel-nya yang indah, tak heran jika Kate memang begitu sempurna. Namun, tahukah kamu jika bukan hal ini saja yang membuatnya menjadi wanita idaman para pria Inggris?


Kate juga digilai karena gaya hidupnya yang sangat berkelas. Wanita satu ini memang bukanlah seorang perokok dan memiliki kebiasaan minum alkohol yang tak berlebihan. Tentunya, hal ini sesuai dengan nilai-nilai edukasi yang ditanamkan dalam diri Kate sejak usia dini.


Well, nggak heran dong jika Pangeran William jatuh cinta pada pandangan pertama pada Kate? Jadi, apakah kamu salah satu orang yang juga berpikiran sama dengan 22.000 pria Inggris itu? ;)


Semewah Apa Sih Liburan Ala Pangeran William dan Kate Middleton?

Mata Melotot - Mulut Menganga, Masihkah Kate Middleton Cantik?

Hamil Besar, Kate Middleton Sering Kena Tendang

Hamil Enam Bulan, Sebesar Apa Sih Perut Kate Middleton?

Berapa Total Hadiah Untuk Putra Kate Middleton di Tahun 2014?

Shopping Selagi Hamil, Begini Penampilan Kate Middleton

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CJbZFP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar