adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Dheandra Adelina, Idola Baru Yang Bisa Bikin 8 Lagu Dalam 8 Hari

Kapanlagi.com - Hey kamu penikmat musik yang sudah bosan dengan artis-artis lama, atau yang nggak respek dengan penyanyi pendatang baru yang kebanyakan tak berbakat. Kamu rupanya perlu kenalan dengan gadis cantik yang satu ini.

Caecilia Dheandra Putri Adelina atau yang akrab disapa Dheandra memang masih baru berusia 16 tahun. Tetapi, musisi berbakat ini mampu menciptakan 8 lagu dalam kurun waktu 8 hari. Nggak percaya? Simak langsung penuturannya.


"Aku berencana mau keluarin album, mudah-mudahan Februari akhir launching, judul album 8 Hari, karena aku ciptakan itu semua dalam waktu 8 hari," ucapnya di Ichan Studio, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/1) malam.


Dheandra Adelina bikin 8 lagu hanya 8 hari © KapanLagi.com®Dheandra Adelina bikin 8 lagu hanya 8 hari © KapanLagi.com®


Inspirasi untuk mendapatkan 8 buah lagu yang diciptakan dalam waktu 8 hari, dikatakan wanita yang pernah berkolaborasi dengan Arkarna tersebut dari mana saja. "Aku suka baca buku, kalau ada masalah, kalau ada nada langsung bikin," katanya.


Memang, sejak masih duduk di Sekolah Dasar kelas 3, Dheandra sudah jatuh hati pada musik, sejak memiliki gitar yang dibelinya di Yogyakarta. "Kalau nyiptain lagu itu pas umur 13 tahun, itu pas anjingku mati, aku merasa terpukul banget," jelasnya.


Sayangnya, hingga saat ini, Dheandra masih belum bisa menentukan, single apa yang akan dijagokan di album terbarunya nanti. "Rencananya semua mau dibikin, kalau mana yang singlenya, belum ditentuin," pungkasnya sambil tersenyum.


Trio Macan Pilih Joget Daripada Urusi KPK Vs Polri!

Diam-Diam, Afgan Sering Curhat Tentang Pacar Pada Rossa!

Ahmad Dhani: Lebih Perfect Mulan Daripada Maia

Masih Eksis di Tahun Ke-6, Ini Doa Ahmad Dhani Untuk The Virgin

Tak Pakai Poni, Amel Carla Kurang Percaya Diri

(kpl/aal/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LqXs5H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar