adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Aw, Justin Bieber Turunkan Celana Dalamnya!

Kapanlagi.com - Siapa yang tak suka melihat penampilan Justin Bieber. Wajah ganteng dan tubuh atletis pasti mampu buat wanita dimabuk kepayang. Tak hanya itu, suara emas miliknya juga bisa hipnotis kamu.

Sejalan dengan itu, ia juga punya banyak sensasi yang terus menyita perhatian publik. Dari kelakuan buruknya hingga masalah percintaannya dengan Selena Gomez yang tak kunjung usai itu.


Tapi, bisa dibilang Justin termasuk penyanyi yang punya prestasi segudang. Dari penghargaan kecil hingga Grammy sekalipun. Ia juga dipercaya menjadi bintang iklan brand fashion, Calvin Klein.


Justin Bieber bintangi campaign celana dalam © Calvin KleinJustin Bieber bintangi campaign celana dalam © Calvin Klein


Dalam iklannya itu ia memamerkan tubuh atletisnya yang seksi. Pasalnya ia hanya menggunakan celana dalam. Tapi ada yang lebih! Beberapa waktu lalu di dapati ia menurunkan celana dalamnya.


Justin Bieber turunkan celananya © Calvin KleinJustin Bieber turunkan celananya © Calvin Klein


Hal itu seperti foto yang diunggah beberapa waktu lalu sebelum ia mengisi di acara The Ellen DeGeneres show. Eits, kamu jangan berfikir yang macam-macam dulu ya. Sang pelantun As Long As You Love Me itu tak ekspos alat vitalnya.


Di foto itu kamu bisa jelas-jelas kan melihat jeans dan celana dalamnya diturunkan. Tapi fotonya cuma di bagian kaki saja. Well, ada-ada saja kelakuan Justin ini.


Topless di Cover Majalah, Rihanna Tutup Payudaranya!

Iri Pada Kim K, Miley Cyrus Ingin Dijilat Cara Delevingne

Selena Gomez Punya Rencana Damaikan Katy Perry - Taylor Swift!

Baru Putus, Inikah Pacar Baru Taylor Lautner?

Ini Dia! Daftar Model Yang Pernah Dikencani Leonardo DiCaprio

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wK3Lqb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar