adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Begini Jadinya Jika Chelsea Olivia Nekat Pakai Baju Kebesaran

Kapanlagi.com - Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang belum benar-benar dilaksanakan. Meski demikian, pasangan ini tak pernah berhenti menunjukkan kemesraan di depan umum.

Salah satu yang sangat romantis adalah gaya mereka saat menjalani photoshoot beberapa waktu lalu. Berbagai pose mereka pun terpajang di akun instagram Chelsea.


Chelsea dan Glenn @ Instagram/Chelsea OliviaChelsea dan Glenn @ Instagram/Chelsea Olivia


Dalam foto tersebut, Chelsea tampak cantik dengan gaun putih yang menawan, sementara Glenn juga sudah rapi dengan suit super keren. Sekilas, penampilan mereka sudah mirip seperti seorang pengantin sungguhan.


Namun ternyata, ada satu rahasia kecil yang disembunyikan dari mata publik. Gaun yang dikenakan Chelsea itu terlalu besar untuk tubuhnya sehingga bencana fashion bisa datang sewaktu-waktu.


Chelsea dan Glenn @ Instagram/Chelsea OliviaChelsea dan Glenn @ Instagram/Chelsea Olivia


Untungnya, dia punya trik khusus untuk mengatasi masalah ini. Dia menggunakan botol air untuk mengganjal bagian yang kebesaran, sehingga tidak sampai melorot.


Well, benar-benar cara yang gokil untuk tampil keren kan? Bagaimana dengan kalian? Ada yang punya pengalaman atau tips yang lain untuk hal macam ini?


Calon Kakak Ipar Miley Cyrus Ternyata Cantik Banget, Yuk Kenalan!

Kate Middleton Ternyata Sosok Wanita Sempurna, Percaya?

Sandra Bullock Ternyata 'Replika' Michael Jackson, Ini Buktinya!

Gila Air, North West Nekat Cuci Ponsel Ayahnya di Toilet

Mitos Tahi Lalat di Pipi Kanan Revalina S Temat

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Lv2XjT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar