adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Kalau di Amerika Ada Adam Levine, di China Punya Jay Chou

Kapanlagi.com - Pernah nonton The Voice? Kalau pernah terutama yang versi Amerika, pasti tahu kalau Adam Levine jadi salah satu mentor. Nah mentor buat acara serupa tapi versi China juga nggak kalah hot-nya nih.

Penyanyi penuh talenta dari Taiwan, Jay Chou , akhirnya menerima tawaran untuk menjadi mentor dalam season terbaru kompetisi menyanyi The Voice of China. Ini akan menjadi penampilan pertama suami Hannah Quillivan di sebuah ajang menyanyi sepanjang karirnya.


Jay Chou sebelumnya pernah ditawari untuk berpartisipasi dalam The Voice of China tahun 2012. Namun waktu itu dia menolak dengan akan mempertimbangkan tawaran tersebut ketika lebih matang. Saat itu, Jay juga lagi sibuk-sibuknya dengan jadwal yang super padat.


Jay Chou di The Voice © MEDIACORPJay Chou di The Voice © MEDIACORP


Kini Jay sudah punya pandangan sendiri tentang show tersebut sekarang. "Aku sering menonton acara ini karena para mentornya adalah teman dekatku. Penampilan menawan mereka di acara ini telah mendorong kepercayaan diriku," ujar Jay Chou.


"Aku percaya sangat penting untuk tampil bagus dan menemukan semangatmu. Industri hiburan sekarang kesulitan mencari pendatang baru yang menonjol. Jadi aku harap dapat menemukan pendatang baru yang potensial dan membantu mereka jadi sukses," jawab Jay ketika ditanya pendapatnya menjadi seorang mentor.


Salah satu alasan Jay bersedia menjadi mentor adalah karena penyanyi A-Mei. A-Mei adalah salah satu mentor untuk musim kedua dan sahabat Jay. Penyanyi wanita senior ini disebut-sebut telah meyakinkan Jay untuk menerima tawaran The Voice of China.


Soal honor, Jay dikabarkan menerima honor 4 miliar rupiah tiap episode. Nama lain yang diperkirakan jadi mentor adalah Jonathan Lee, Wang Lee Hom , dan Jackie Cheung.


Siapa Yang Terganteng di EXO? Ini Versi Xiumin dan Chen

Bukan DO EXO, Ini Dia Tipe Idaman Sojin Girls Day

[FOTO] Bawa Buket Bunga, Kim Soo Hyun Bakal Lamar Wanita Pujaan?

Akhirnya Jung Yong Hwa Bocorkan Tinggi Badan Sebenarnya

Drama Hyun Bin Terhempas ke Posisi Rating Terendah

(xin/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JTYWnk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar