adfly

Jumat, 30 Januari 2015

[VIDEO] Sunny Hill 'Child in Time', Buat Yang Kangen Masa SMA

Kapanlagi.com - Buat yang sudah kerja, pernah nggak tiba-tiba kangen ketika masih jadi anak SMA? Nggak memikirkan cari uang, nggak terpikir masalah di kantor, isinya cuma having fun terus. Kalau kangen, silakan lihat musik video dari Sunny Hill ini Child in Time.

Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita karir yang bosan dengan pekerjaannya dan berpikir betapa asyiknya kalau bisa kembali masa lalu. Ketika naik bis, tiba-tiba dia melihat versi muda dirinya di kala masih jadi siswa SMA.


Demi mengantarkan kembali name tag milik 'versi mudanya' dia kembali ke SMA dan dikira sebagai guru. Yang unik dia malah mengajar di 'kelasnya' dulu.


Salah satu degan di musik video Child in Time © YouTubeSalah satu degan di musik video Child in Time © YouTube


Setelah itu wanita itu jalan-jalan bersama versi mudanya. Menikmati makanan tepi jalan, main di game center, sampai foto seru-seruan di photo box. Dia juga bertemu cinta pertamanya di sana.


Dijamin deh, lihat video ini akan membuat kali mengingat betapa serunya masa remaja. Main sama teman, bolos sekolah, diberi uang saku sama orang tua, sampai indahnya cinta pertama.


Kalau kalian nggak suka K-Pop, nggak apa-apa kok lihat juga soalnya sudah ada sub bahasa Inggris-nya kok. Liriknya indah banget membuat kita ingin merasakan kembali masa muda. Suara Sunny Hill dan musiknya juga enak didengar.




(video by 1theK)


Siapa Yang Terganteng di EXO? Ini Versi Xiumin dan Chen

Bukan DO EXO, Ini Dia Tipe Idaman Sojin Girls Day

Akhirnya Jung Yong Hwa Bocorkan Tinggi Badan Sebenarnya

Girls Day Diumpat Fans EXO di Red Carpet?

6 Idola Ganteng Korea Akan Berpetualang di Negeri Mahabarata

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Bz6c1w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar