adfly

Jumat, 30 Januari 2015

[Video] Main Cambuk dan Pamer Otot Seksi, Agnez Mo Dikritik Fans

Kapanlagi.com - Dewasa ini Agnes Monica muncul dengan penampilan berbeda yang mencuri perhatian publik. Yup, pelantun lagu Coke Bottle itu kini makin seksi dan macho berkat otot-ototnya yang makin besar dan padat. Bagaimana tidak, Agnez kini sangat doyan mondar-mandir ke dalam gym untuk melakukan aksi workout, entah itu di Amerika maupun Indonesia.

Pada satu kesempatan interview beberapa waktu lalu, Agnez sempat mengaku jika ia sengaja membentuk otot di tubuhnya untuk menjaga stamina ketika berada di atas panggung. Beda dengan penyanyi lain, wanita berusia 28 tahun ini memang sangat enerjik dan tak bisa diam ketika tampil menghibur fans di tiap kesempatan.


Sebelumnya, Agnez sudah beberapa kali mengunggah foto-foto dirinya ketika berada di dalam gym. Kali ini, mantan kekasih Daniel Mananta itu mencoba tuk menunjukkan aksinya ketika workout dalam format rekaman video.



Workout then work!! Make your time :) follow my fit family #fitbandits @myfitnezdiary page 😘💪 #AGNEZMO #MYFITNEZDIARY


A video posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on Jan 22, 2015 at 9:13pm PST



"Workout lalu kerja! Luangkanlah waktumu. Follow rekan fit-ku #fitbandits @myfitnezdiary. #AGNEZMO #MYFITNEZDIARY," tulisnya pada caption video tersebut.

Seperti yang bisa kalian lihat, Agnez tengah melakukan aksi rope fighting workout dengan semangat '45 dalam unggahan video tersebut. Otot bicep-nya terlihat super kekar di tiap cambukan yang ia lakukan.


Komentar fans terhadap otot kekar Agnez / © InstagramKomentar fans terhadap otot kekar Agnez / © Instagram


Sayangnya, tak semua fans bereaksi positif mengenai pertumbuhan otot-otot yang kini dimiliki Agnez. "Kak mending jadi Agnes yang dulu yang cantik anggun daripada jadi Agnes yang sekarang," tulis seorang user.


Well, tak semua orang risih dengan otot kekar Agnez. Tak sedikit juga yang mengaku terinspirasi untuk membesarkan ototnya. Kalau kamu? Pro atau kontra dengan tampilan baru Agnes?


Resep Langsing A la Paula Verhoeven

[FOTO] Sambut 2015, Agnez Mo Pamer Otot Super Kekar!

[Weekly HOT] Dari Urusan Jenggot, Sampai Cita Citata vs Agnes Mo

Sakit! Cita Citata Beri 'Tamparan Keras' Untuk Agnez Mo

Taylor Swift dan Miley Cyrus Sukses Jadi Ratu Musik di 2014

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wI4Q1P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar