adfly

Jumat, 30 Januari 2015

[FOTO] Super Mewah! Ini Dia Lokasi Bulan Madu Cameron Diaz

Kapanlagi.com - Pernikahan Cameron Diaz dan Benji Madden memang menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi kerabat dan juga orang-orang terdekatnya. Delapan bulan menjadi sepasang kekasih, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka.

Baru-baru ini terdengar sebuah kabar yang menyebutkan tentang bulan madu mereka. Cameron dan Benji menikmati indahnya momen romantis ala pengantin baru di sebuah surga dunia yang terletak di kawasan Jackson Hole, Teton Village, Wyoming.


Tentunya kamu akan semakin penasaran seperti apa penampakan lokasi bulan madu ala pasangan ini bukan? Well, kini kamu tak perlu bertanya-tanya lagi. Dalam foto berikut inilah terlihat betapa mewahnya resort pilihan keduanya.


Mewah banget kan? @ dailymail.co.ukMewah banget kan? @ dailymail.co.uk


Seperti yang dilansir Daily Mail, resort dalam foto tersebut merupakan tempat di mana mereka akan menikmati berbagai fasilitas mewah yang ada. Di antaranya adalah bar, spa, area golf, kolam renang, dan tentunya panorama Wyoming yang sangat indah.


Resort super mewah ini sendiri memang merupakan salah satu lokasi yang sangat romantis untuk para pengantin baru yang sedang menikmati masa-masa indahnya. Tak heran jika pada akhirnya Cameron memutuskan untuk memilih tempat ini.


Sebelumnya, salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika Cameron dan Benji benar-benar sangat menikmati momen kebersamaan mereka di Jackson Hole, Teton Village, Wyoming itu. Well, keren banget nggak sih lokasi bulan madu pasangan ini? ;)


Tanggal Pernikahan Johnny Depp - Amber Heard Akhirnya Terungkap!

Pengantin Baru, Seperti Apa Bulan Madu Ala Cameron Diaz?

Sofia Vergara - Joe Manganiello Akan Menikah Tahun Ini

Resmi Menikah, Ini Yang Dilakukan Cameron Diaz & Benji Madden

Dikabarkan Putus, Johnny Depp - Amber Heard Sudah Menikah?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/165QRwL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar