adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Lee Byung Heon - Lee Min Jung Mesra di Los Angeles

Kapanlagi.com - Masih jelas dalam ingatan tentang kasus pemerasan dan perselingkuhan yang dialami oleh Lee Byung Heon . Walaupun pelaku pemerasan sudah dihukum dan Byung Heon tidak pernah secara resmi mengakui tindakan perselingkuhannya, tapi namanya cukup dibenci oleh netizen.

Awal Januari 2015, Lee Min Jung (istri Lee Byung Heon) mengakui kehamilannya dan mendapat banyak ucapan selamat. Baru-baru ini aktris Boys Before Flowers ini kembali tinggal di Amerika Serikat selama beberapa waktu.


Pasangan ini kembali menjadi perbincangan, ketika sebuah foto menunjukkan kalau keduanya sedang makan malam di sebuah restoran di Los Angeles. Bahkan katanya, di restoran tersebut pasangan ini terlihat sangat romantis.


Lee Byung heon dan Lee Min Jung di restoran LA via allkpopLee Byung heon dan Lee Min Jung di restoran LA via allkpop


Seorang wanita Amerika yang melihat mereka mengunggah sebuah foto di forum online pada Kamis (29/1) dengan judul 'Lee Byung Heon dan Lee Min Jung di LA'. Foto itu diambil di sebuah restoran Jepang di kawasan Hollywood. Lee Byung Heon terlihat jelas dalam gambar dan duduk di depan sang istri yang hanya kelihatan punggungnya.


Saksi mata yang juga mengunggah foto tersebut mengatakan kedua pasangan tersebut terlihat seperti kekasih yang sedang kasmaran. "Mereka berdua tidak ada bedanya dengan pasangan kebanyakan. Dia sangat tampan dan Lee Min Jung sangat cantik," tulisnya.


Kelihatannya walau 'badai' sempat menghampiri rumah tangga mereka, Lee Byung Heon dan Lee Min Jung masih tetap bersama walau apapun terjadi. Mungkin ini disebabkan karena calon anak mereka yang akan lahir ya.


[VIDEO] Sunny Hill 'Child in Time', Buat Yang Kangen Masa SMA

Siapa Yang Terganteng di EXO? Ini Versi Xiumin dan Chen

Bukan DO EXO, Ini Dia Tipe Idaman Sojin Girls Day

Akhirnya Jung Yong Hwa Bocorkan Tinggi Badan Sebenarnya

Drama Hyun Bin Terhempas ke Posisi Rating Terendah

(all/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LsWx4I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar