adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Kate Middleton Tenar, Sang Adik Malah Frustasi!

Kapanlagi.com - Beberapa dari kamu pasti berharap jadi adik Kate Middleton . Wajah cantik dan menikahi seorang pangeran, tentu membuatmu menjadi bagian dari itu.

Namanya yang selalu dipuja publik mungkin bisa menyilaukan matamu. Tapi percayalah, ternyata itu nggak seindah bayanganmu. Hal itu dituturkan langsung oleh adik kandung wanita 33 tahun itu sendiri, James Middleton.


Seperti yang dilansir perezhilton.com dalam sebuah wawancara, pria 27 tahun itu mengakui bahwa menjadi adik Kate tak berarti apa-apa untuknya. Bahkan ia juga mengaku bahwa dirinya frustasi. Memangnya kenapa ya sampai merasa seperti itu?


James Middleton akui frustasi jadi adik Kate © nydailynews.comJames Middleton akui frustasi jadi adik Kate © nydailynews.com


"Ia, aku frustasi dibuatnya. Aku di sini bekerja sangat keras seperti orang kebanyakan. Di sisi lain aku adalah adik orang penting. Hah, aku seperti hidup di akhir zaman," tutur James.


Jika mendengar penuturan adiknya itu, terkesan ia ingin hidup santai. Mungkin banyak dari kamu yang berpikir pria itu tak mandiri. Tapi perlu kamu tahu, adiknya itu adalah pengidap penyakit disleksia.


Well, mungkin sudah saatnya Kate memberikan perhatian lebih untuk adiknya itu. Kalau menurut kamu, apa yang harus ia lakukan?


Topless di Cover Majalah, Rihanna Tutup Payudaranya!

Aw, Justin Bieber Turunkan Celana Dalamnya!

Selena Gomez Punya Rencana Damaikan Katy Perry - Taylor Swift!

Iri Pada Kim K, Miley Cyrus Ingin Dijilat Cara Delevingne

Kendall Jenner Pernah Berhubungan Seks Dengan Pacar Kakaknya?

(per/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ygjWNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar