adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Mau Kuliah ke Australia, Alika Baru Bisa Masak Telor Ceplok

Kapanlagi.com - Dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (30/1), penyanyi muda Alika bercerita panjang lebar soal pendidikannya. Keponakan selebritis cantik Alya Rohali ini rupanya berencana menempuh pendidikan di luar negeri. Lantas bagaimana dengan kisah asmaranya?

"Aku kan memang kuliah ambil internasional, jadi memang harus ada ke luar negeri. Pilihannya dua tahun atau satu semester di sana. Karena aku banyak proyek di sini dan susah ninggalin, akhirnya aku ambil yang satu semester di luar negeri dan kira-kira bulan Maret-Juni balik lah. Aku ambil manajemen," kisah Alika.


Jebolan ajang pencarian bakat AFI Junior ini pun memilih mengikuti kuliah di Brisbane, Australia daripada ke Korea Selatan yang selama ini dia inginkan. Hal itu dilakukan Alika karena lebih dekat dengan Indonesia. Karena kewajiban kuliah di luar negeri inilah, Alika hanya menerima jadwal entertainment sampai bulan Februari.


Alika kini sudah 20 tahun. Makin dewasa dan cantik ©Instagram AlikaAlika kini sudah 20 tahun. Makin dewasa dan cantik ©Instagram Alika


"Karena itu proyek-proyek ke depannya dikejar sekarang. Sekarang coba membiasakan diri jauh dari orangtua, tapi kan udah gede juga sih. Kalau pacar gapapa dia mah, kemaren kita malah LDR. Dia juga jauh selama 6 bulan, jadi sekarang gantian balas dendam," seloroh Alika.


Selama di Brisbane itu Alika berencana menyewa rumah bersama empat orang temannya dengan lokasi dekat kampusnya. Disinggung dengan jenjang pendidikan tinggi yang dia tempuh padahal sibuk sebagai artis, Alika mengaku menempuh pendidikan tinggi adalah kewajibannya.


"Aku pengen sekolah aja sih, mau diaplikasikan atau enggak ya liat nanti. Siapa tahu aku mau coba bisnis atau apa, aku bisa pakai ilmunya. Pokoknya di sana harus pinter urus duit, bersih-bersih dan belajar masak. Belum bisa sih sampai sekarang, palingan cuma telor ceplok dan mie instan, ehehe," usai Alika. (kpl/aal/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BHl6D9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar