adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Miley Cyrus 'Nongkrong' Setiap Hari di Studio, Ngapain Aja?

Kapanlagi.com - Cukup lama kita tidak mendengar sensasi baru Miley Cyrus dengan lagu-lagunya. Setelah sibuk berpacaran, kini pelantun Wrecking Ball ini dikabarkan tengah bersiap untuk merilis lagu barunya.

Penyanyi yang selalu tampil dengan pakaian serba aneh dan mengejutkan ini mengaku kalau dia mulai menghabiskan beberapa harinya di dalam studio. Menurut Miley, lagu-lagunya nanti terinspirasi dari kehidupannya yang emosional dengan Patrick Schwarzenegger.


"Aku berusaha untuk menyelesaikan semuanya secepat mungkin. Setiap hari aku habiskan di dalam studio rumahku. Ketika semua rekaman ini selesai, sesuatu yang baru dari tulisan-tulisanku pun siap hadir," ujar Miley Cyrus.


Miley Cyrus ©SplashMiley Cyrus ©Splash


Selain itu, Miley pun menyatakan rumor kemungkinannya untuk kembali ke Hannah Montana. Dia mengaku kalau dirinya tidak akan pernah kembali ke titik awal yang membuat namanya menjadi besar.


Seperti yang kita tahu, kehidupan Miley sendiri kini tengah bertabur cinta bersama pacarnya, Patrick Schwarznegger. Meski masih kerap tampil dengan penampilan yang sensasional, bisa jadi di lagu-lagunya yang baru Miley akan membuat terobosan baru seperti yang dia lakukan di Wrecking Ball.


Walau begitu, harus kita akui kalau Miley adalah seorang penyanyi yang hebat terlepas dari semua gaya kontroversialnya. Kalau menurut kamu sendiri, kamu lebih suka penampilan Miley yang sensasional atau sebagai wanita lugu dan imut seperti Hannah Montana?


(kpl/4mu/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JOY9nL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar