adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Ikutan Gabung, Anggun Resmikan Ajang Pencarian Bakat

Kapanlagi.com - Satu lagi ajang pencarian bakat yang akan siap digelar pada awal tahun ini, ASIA'S GOT TALENT. Acara yang didaulat sebagai kompetisi pencarian bakat terbesar di dunia ini akan dimulai pada tanggal 12 Maret nanti.

Walaupun masih harus menunggu, acara ini telah resmi dibuka oleh AXN pada tanggal 27 januari lalu. Bersamaan dengan itu, turut juga diperkenalkan empat juri yang akan meramaikan ASIA'S GOT TALENT.


Seperti diberitakan sebelumnya, Anggun yang merupakan salah satu diva ternama Indonesia akan bersanding dengan tiga juri lain untuk menilai para kontestan. Pelantun lagu mimpi ini akan ditemani oleh David Foster , Melanie Chisholm dan Van Ness Wu.


Acara super spesial ini ternyata juga tak luput dari komentar Simon Cowell. Artis yang juga pemilik Syco entertainment itu mengatakan bahwa ajang pencarian bakat ini merupakan proyek paling ambisius.


Anggun buka ajang pencarian bakat @foto: Kapanlagi.com®Anggun buka ajang pencarian bakat @foto: Kapanlagi.com®


"Asia's Got Talent adalah proyek paling ambisius yang pernah dibuat 'Got

Talent'. Dengan para juri yang handal dan talenta-talenta dari 15 negara,

saya yakin acara ini akan sukses. Terima kasih semua, semoga sukses. Bantu saya menemukan bintang dari Asia ya" ujar Simon .


Pada peluncuran resmi ASIA'S GOT TALENT, Anggun juga memberikan sebuah komentar tentang partisipasinya kali ini. Tentu saja, penyanyi cantik itu sangatlah senang telah menjadi bagian dari empat juri tersebut.


"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari panel juri'Asia's Got Talent', kami berempat memiliki chemistry luar biasa dan bakat-bakat yang dihadirkan di acara ini benar-benar bisa memukau seluruh dunia dan membukakan pintu-pintu kesuksesan bagi para kontestan" ungkap pelantun lagu mantra itu.


Anggun Bakal Makin Lengket Dengan Personel Spice Girl

Wow! Anggun Bakal Bareng Vanness Wu Jadi Juri 'Asia Got Talent'

Mantap! Anggun Resmi Terpilih Jadi Juri Asia's Got Talent

Unggah Gambar Bendera Israel dan Prancis Bersatu, Anggun Dikecam

Indy Barends Ulangtahun Ke-25?

(kpl/hen/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/168uckb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar