adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Wow! Dibantuin Mantan, Widy Vierratale Dapat Gebetan Baru

Kapanlagi.com - Siapa bilang hubungan dengan mantan harus selalu buruk? Setidaknya, begitu lah hubungan Widy dengan sang mantan. Yap, keduanya masih menjalin hubungan sebagai sahabat dekat loh.

Widy mengaku jika sekarang memang sedang dekat dengan seorang pria yang berasal dari daerah Indonesia Timur. Siapa yang menyangka jika vokalis Vierratale ini mendapat gebetan baru justru karena sang mantan.


"Ada donk, yang pasti orang timur lagi. Kenal dari Rico (mantan). Dia kan teman-temannya banyak tuh yang di Ambon sama Timor-Timor. Nggak tahu kenapa pasti ada lagi larinya ke Papua. Sekitaran situ-situ aja di timur lagi, timur lagi sejak sama Rico," ujar Widy sambil tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Pusat baru-baru ini.


Widy Vierratale ternyata justru mendapat gebetan baru karena bantuan sang mantan. ©http://ift.tt/L06dJe RasyadWidy Vierratale ternyata justru mendapat gebetan baru karena bantuan sang mantan. ©http://ift.tt/L06dJe Rasyad


Sayangnya, Widy masih nggak bisa memastikan status hubungannya dengan gebetan baru kali ini. Lagi-lagi karena pekerjaan, banyak seleb yang memang ingin lebih fokus pada karirnya.


"Gue harus ngurusin Vierratale dulu nih. Karena baru rilis single baru kan. Juga masih mikirin rekaman buat album juga. Terus konsep-konsep buat manggung, kerjain konser. Masih gitu-gitu. Masih ngurusin kerjaan dulu," curhatnya.


Memang sih diakui Widy jika ia cukup santai soal hal pacaran. Malah ia bersyukur karena orangtua memang nggak memintanya untuk cepat menikah. "Nggak sih. Jalanin aja sih, mereka yang penting gue di jalur yang benar," ungkap wanita 25 tahun ini.


Vierratale Habiskan Budget Fantastis Untuk Cinta Beda Agama!

Tak Gentar Kontroversi, Vierratale Suarakan Cinta Beda Agama

Tahun 2015, Kevin Aprilio Cari Pacar Yang Bisa Jadi Istri

Masih Hutang, Kevin Aprilio Siap Rilis 3 Album Vierratale di 2015

Bisnis Valuta Asing, Kevin Aprilio Pernah Rugi Miliaran

(kpl/abs/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BLoiQr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar