adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Kalau Semua Superhero Adalah Wanita, Kamu Bakal Pilih...

Kapanlagi.com - Kata superhero sepertinya memang lebih identik dengan sosok pria berbadan kekar dan bertenaga luar biasa. Superhero wanita bisa dibilang adalah pihak yang sangat minoritas di kalangan para penyelamat dunia.

Namun pernahkah kalian bayangkan bagaimana jadinya jika sosok-sosok seperti Batman, Superman, dan Spiderman adalah para wanita seksi dengan penampilan menggoda? Akankah hal ini berpengaruh pada kekaguman para fans.


Superhero Wanita @ istimewaSuperhero Wanita @ istimewa


Coba saja lihat foto yang dipublikasikan oleh 9Gag ini. Mungkin akan begini jadinya jika posisi pahlawan penyelamat dunia ditempati oleh kaum Hawa dengan tubuh molek dan bikin ngiler.


Terlepas dari bagaimana mereka menghandle pertempuran, pastinya penampilan mereka sendiri sudah akan sangat menyita perhatian. Bisa-bisa lekuk-lekuk tubuh mereka malah akan menjadi senjata efektif untuk menakhlukkan musuh.


Bagaimana pendapat kalian tentang para superhero cantik di atas? Menurut kalian, mana yang lebih cocok dan lebih menyenangkan sebagai superhero? Kaum pria atau wanita?


Ini Nih, Tokoh Superhero Marvel Baru Yang Wajib Kamu Tahu

Inilah Sosok SPIDERMAN Tahun 70-an Asal Jepang, Jadul!

'MOCKINGJAY PART 1' Jadi Film Terlaris di Amerika Tahun 2014

Cocok Nggak Kristen Stewart Main di Film Marvel?

Patrick Stewart - Ian McKellen Tak Tampil di 'X-MEN: APOCALYPSE'

(kpl/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BDmNRT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar