adfly

Jumat, 30 Januari 2015

[FOTO] Terbaring Manja, Selena Gomez Pamer Pose Menggoda

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu bintang muda yang paling populer di dunia Hollywood, segala hal tentang Selena Gomez memang selalu mencuri perhatian. Baik itu soal kisah cintanya dengan Justin Bieber , gaya hidupnya yang super mewah, dan potret kesehariannya.

Mantan bintang Disney ini memang kerap kali memamerkan berbagai potret kesehariannya melalui berbagai foto yang diunggah melalui akun Instagram-nya. Kali ini, ia pun sukses menyita perhatian publik dan juga media.


Melalui akun Instagram-nya, Selena memamerkan pose yang sangat menggoda ketika bermain dengan teman-teman dekatnya. Di sanalah ia terbaring manja dan tampak sangat menggemaskan. Nggak percaya?


Pose manja ala Selena Gomez @ http://ift.tt/18gqOCYPose manja ala Selena Gomez @ http://ift.tt/18gqOCY


Dalam potret tersebut, tampak Selena yang sedang berpose malu-malu kucing di depan kamera. Ia sedang terbaring, sedangkan dua orang teman wanitanya terlihat asyik bermain dengan rambut indah pelantun The Heart Wants What It Wants itu.


Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, wanita yang sedang dikabarkan dekat dengan Zedd ini pun menuliskan caption, "Ketika kamu meminta teman-temanmu untuk memainkan rambutmu..."


Potret ini sendiri berhasil mendapatkan berbagai komentar positif dari para follower Selena. Mereka tak henti-hentinya menuliskan kata-kata pujian pada sang bintang. Well, menurut kamu bagaimana penampilan Selena kali ini?


Ogah Jadi Pacar Justin Bieber, Apa Alasan Hailey Baldwin?

Selena Gomez - Zedd Dekat, Justin Bieber Kebakaran Jenggot

Tak Terpisahkan, Begini Nih Kencan Seru Selena Gomez & Zedd

Artis Disney Ini Berubah Dari Imut Jadi Sensual!

Setelah Pelukan Mesra, Selena Gomez - Zedd Kembali Berkencan

Tertangkap Kamera! Hailey Baldwin 'Cium' Mesra Justin Bieber

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CJsAth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar