adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Mengejutkan! Aktris Cantik Bollywood Ini Mengaku Dirinya Atheis

Kapanlagi.com - Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari aktris cantik Bollywood, Akshara Haasan . Adik kandung aktris Shruti Haasan itu mengakui bahwa dirinya adalah seorang atheis.

Bukan tanpa alasan mengapa Akshara memilih untuk tidak mempercayai Tuhan. Mengaca kepada ayahnya yang juga atheis, lawan main Amitabh Bachchan di film SHAMITABH itu mengaku bahwa ia merasa tak pernah terhubung dengan Tuhan.


"Aku pernah pergi ke kuil, tapi tidak merasa ada koneksi antara diriku dengan Tuhan. Aku juga pernah pergi ke gereja, duduk di sana selama beberapa jam. Tapi tetap nggak nyambung," ujar Akshara seperti dilansir Times of India.


Akshara akui dirinya atheis. @indianexpressAkshara akui dirinya atheis. @indianexpress




Meski demikian, Akshara mengakui bahwa dirinya kerap pergi ke tempat-tempat peribadatan. Menurutnya, pergi mengakui dosa adalah sebuah terapi untuk dirinya.

"Aku tidak berdoa seperti orang yang dilakukan oleh orang religius. Tapi memang ada sesuatu di tempat seperti itu (rumah ibadah). Dan kadang, aku mengaku dosa kepada pastur, untuk terapi," lanjutnya.


Akshara tak menyangkal, apa yang dilakukan ayahnya memang jadi salah satu pendorong utama mengapa ia jadi atheis. Dan ia tak mau dipaksa untuk mempercayai agama apapun yang tak ia inginkan.


"Menjadi atheis bagiku berarti aku tidak mengidolakan pemujaan," pungkasnya.


Terlalu Baik ke Fans, Salman Khan Bikin Repot Bodyguard

Hrithik Roshan Akan Nikahi Kangna Ranaut Tahun Ini?

'Jodha Akbar', Serial India Terbaik Star Guild Awards 2015

Yuk Intip Kamar Sonarika Bhadoria, Seperti Kapal Pecah!

Mohit Raina, Aktor Televisi Terbaik Star Guild Awards 2015

(tim/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BwPM9Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar