adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Dikritik Habis-Habisan, Marshanda 'Pukul' Balik Para Haters

Kapanlagi.com - Marshanda tengah mengalami masa-masa yang cukup sulit dalam hidupnya. Seperti diketahui, sepanjang 2014 kemarin Caca terus dihujani dengan permasalahan berat seperti perceraian dengan Ben Kasyafani , dugaan dirinya dipasung sang ibunda, hingga kehilangan hak asuh anak semata wayang, Sienna.

Mengawali 2015, bintang sinetron BIDADARI ini tampaknya ingin benar-benar bisa move on dari segala nestapa yang menyelimuti hidupnya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah merombak penampilannya supaya terlihat seperti seorang insan baru yang fresh. Ia pun kini resmi menanggalkan hijabnya dan mengecat rambut dengan warna merah mencolok.


(Mengutip Shakespeare) Cintai aku atau benci aku, semuanya menguntungkan buatku. Jika kamu mencintaiku, aku akan selalu ada di hatimu. Jika kamu membenciku, aku akan selalu ada di pikiranmu.

Marshanda

Sayangnya, penampilan baru dari Caca itu tak serta-merta diterima dengan baik oleh publik. Sebagian orang menyayangkan keputusan wanita berusia 25 tahun itu karena tak lagi mengenakan balutan hijab di kepalanya.


Komentar publik mengenai gaya baru Caca / © InstagramKomentar publik mengenai gaya baru Caca / © Instagram


Hampir setiap nada kritikan pedas selalu hadir menghiasi foto-foto unggahan Marshanda di Instagram. Ada yang menyebut ibu satu anak itu stres, gila, labil, dan bermacam-macam lainnya.


Gerah dengan kritikan negatif publik, Caca mengunggah sebuah postingan baru yang sepertinya ditujukan untuk para haters. Di foto itu terdapat sebuah kutipan dari sosok sastrawan kondang dunia, William Shakespeare.


Sindiran Caca untuk haters? / © InstagramSindiran Caca untuk haters? / © Instagram


"Cintai aku atau benci aku, semuanya menguntungkan buatku. Jika kamu mencintaiku, aku akan selalu ada di hatimu. Jika kamu membenciku, aku akan selalu ada di pikiranmu," arti tulisan tersebut.


Dari tulisan itu sepertinya sudah cukup jelas jika Caca mencoba tuk tidak peduli dengan omongan negatif seputar dirinya lagi. Menurut kalian sendiri, pantaskah Caca mendapat komentar negatif karena penampilannya yang sekarang? Tulis pendapatmu di bawah ya!


Akhirnya Lulus Kuliah, Ini Curhatan Bahagia Marshanda

Shailene Woodley Adalah Kembaran Marshanda, Masa Sih?

Selfie Cantik, Marshanda Disebut Stres & Diminta Berhijab Lagi

Sienna Ultah, Marshanda dan Ben Kasyafani Kembali 'Bersatu'

Gaya Cantik Sienna Saat Selfie Bersama Marshanda, Mirip Donat!

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Bwmkkg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar