adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Bukan DO EXO, Ini Dia Tipe Idaman Sojin Girls Day

Kapanlagi.com - Sojin Girls Day baru-baru ini melakukan sebuah photoshoot. Wanita cantik ini tampil klasik dengan outfit yang cocok untuk musim semi. Selalu cantik pokoknya.

Seperti biasa leader Girls Day ini terlihat modern dengan berbagai aksesoris yang dikenakan. Selain melakukan photoshoot, Sojin juga melakukan wawancara.


Sojin kali ini ditanya tentang siapa selebritis yang jadi tipe idealnya. Sudah tahu kan kalo Sojin lagi heboh-hebohnya nih dirumorkan dengan D.O EXO . Apa jangan-jangan vokalis EXO itu ya tipe idaman Sojin?


Kim Kang Woo dan Park Jun Kyu © istimewaKim Kang Woo dan Park Jun Kyu © istimewa


Ternyata Sojin punya dua tipe ideal dan semuanya aktor senior. Pilihan pertamanya adalah Kim Kang Woo yang pernah bermain dalam film HEUNDAE LOVERS. "Jika kau wanita dan melihat penampilan Kim Kang Woo di Healing Camp (acara reality show), kau akan tahu kenapa aku memilihnya," alasan Sojin.


Aktor kedua yang jadi idamannya adalah aktor Arang and the Magistrate, Park Jun Kyu. "Kami (Sojin dan Park Jun Kyu) kadang berbicara tentang keluarga. Dia sering menunjukkan rasa cinta kepada keluarganya. Aku sering berharap suamiku akan seperti itu juga," jawab wanita berusia 30 tahun ini.


Tapi dua pria tipe idealnya Sojin itu sudah punya istri semua lho. Semoga saja ya wanita bernama lengkap Park Sojin ini bisa mendapatkan suami yang sesuai yang diinginkan.


Hani EXID Mengaku Nggak Pernah Operasi Plastik

Girls Day Diumpat Fans EXO di Red Carpet?

[VIDEO] Eddy Kim 'My Love', Cocok Buat Yang Lagi Kasmaran

Antara IU dan Minah Girls Day, Siapa Pilihan Lee Hyun Woo?

6 Idola Ganteng Korea Akan Berpetualang di Negeri Mahabarata

(kpo/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15OCSvs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar