adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Undangan Sudah Disebar, Nikahan Fanny Ghassani Batal di Hari H

Kapanlagi.com - Fanny Ghassani , presenter yang juga pemain sinetron berencana menikah di hari Sabtu (31/1) ini. Dia akan menikah dengan kekasihnya Victor Ramli Kwan di Balai Sudirman malam ini.

Namun, manusia boleh berencana, tapi Tuhan yang menentukan. Rencana mereka itu terpaksa harus batal, entah karena apa. Lewat akun Path, Fanny memberi pengumuman soal batalnya pernikahan mereka.


"Dengan sangat menyesal saya memberitahukan kalau pernikahan saya dengan Victor pada tanggal 31 Januari 2015 di Balai Sudirman batal," tulisnya.



Hampir semua undangan sudah disebar, karenanya Fanny memberi informasi agar teman-teman dan kerabatnya tidak sia-sia datang. Namun Fanny tidak memberikan alasan mengapa pernikahannya batal.


"Hampir semua undangan telah saya sebar, jadi tolong diinformasikan kepada yang lain. Kita boleh berencana, tapi Allah yang menentukan," imbuhnya.


Untuk kejelasan informasi, tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Fanny. Apapun alasan batalnya pernikahan mereka, semoga ini adalah jalan yang terbaik untuknya dan Victor. (kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/15TYmH7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar