adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Ternyata Park Shin Hye Kalah Cute Dari Sang Ibu!

Kapanlagi.com - Banyak fans yang mengidolakan Park Shin Hye karena cantik dan memiliki imej gadis polos. Namun ada sebuah fakta unik yang terungkap nih. Ternyata sang aktris masih kalah cute dari ibunya loh.

Dalam Pinocchio, Park Shin Hye memerankan seorang gadis yang orangtuanya bercerai. Malah, Choi In Ha dan Cha Seung Ok sudah seperti bermusuhan karena sang reporter senior cukup sering memberitakan hal-hal yang tak benar.


Saat ditanya mengenai ibunya dalam kehidupan nyata, ternyata mereka sangat akrab loh. Malahan, sang aktris mengaku jika ibu kandungnya sangat cute jauh berbeda dari ibunya dalam drama.


Park Shin Hye saat bersama dengan sang ibu. @fanpop.comPark Shin Hye saat bersama dengan sang ibu. @fanpop.com


"Sangat berlawanan (ibu) dari drama. Ibuku selalu nggak tahan untuk bertanya dan sangat cute-sampai-sampai membuat banyak orang terkejut," ujar Park Shin Hye seperti dilansir WikiKPop.


Nggak cuma cute, malahan aegyo sang ibu bisa mengalahkan Park Shin Hye. Ibu bintang The Heirs ini benar-benar membuat banyak orang penasaran ya?


"Orang-orang yang menyebutku cute akan sangat terkejut saat melihat bagaimana ibuku. Benar-benar cute," cerita lawan main Lee Jong Suk ini.


Sebenarnya Park Shin Hye dan sang ibu memiliki banyak kemiripan loh. Nggak cuma sifat cute, tapi juga wajahnya yang cantik. Benar-benar kompak deh pasangan ibu-anak satu ini.


[FOTO] Lee Jong Curhat Capek, Hati Fans Dibikin Lemas

Chemistry Lee Min Ho & Trainee Cantik YGE Siap Bikin Fans 'Panas'

[FOTO] Karikatur Para Bintang The Heirs, Cute Banget

Nggak Disangka, Hingga Sekarang Lee Jong Suk Merasa Tertekan!

Jun Ji Hyun Ternyata Sempat Tolak Bintangi 'Man From The Stars'

(kpo/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LokJVK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar