adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Terlalu Baik ke Fans, Salman Khan Bikin Repot Bodyguard

Kapanlagi.com - Salman Khan dikenal sebagai salah satu seleb Bollywood yang sangat baik kepada fansnya. Ia tak pernah kasar, atau sombong kepada seluruh penggemarnya.

Namun, sifat Salman ini ternyata dikeluhkan oleh para bodyguard dan security yang menjaga lokasi syuting pria yang akrab disapa Sallu tersebut. Karena mereka jadi sulit untuk menjaga sang mega bintang dari serangan fans yang tak bisa diprediksi.


Dilansir dari Filmi Beat, Salman Khan terlalu baik untuk menolak permintaan fans foto bareng atau memberikan tanda tangan. Sementara, kalau dibiarkan begitu saja, tak jarang fans-fans ini bertingkah kasar.


Salman Khan bikin security jadi kerepotan. @bollywoodlifeSalman Khan bikin security jadi kerepotan. @bollywoodlife




Seperti yang akhirnya terjadi di lokasi syuting BHAJIRANGI BHAIJAN. Ada sekelompok pemuda yang tiba-tiba masuk dan mengganggu proses syuting film yang juga dibintangi oleh Kareena Kapoor tersebut.

Kontan saja, sutradara film itu memarahi security yang dianggap tak pandai menjaga lokasi syuting. Sementara Salman sendiri terlihat santai dengan kedatangan pemuda yang ingin bertemu dengannya tersebut.


Saking baiknya, lokasi syuting jadi ramai dengan orang yang seharusnya tak ada di sana. Untung tak ada barang yang hilang ya Sallu.


Hrithik Roshan Akan Nikahi Kangna Ranaut Tahun Ini?

'Jodha Akbar', Serial India Terbaik Star Guild Awards 2015

Yuk Intip Kamar Sonarika Bhadoria, Seperti Kapal Pecah!

Mohit Raina, Aktor Televisi Terbaik Star Guild Awards 2015

Bukan Botox, Cairan Ini Yang Bikin Kareena Kapoor Awet Muda

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vcdDzg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar