adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Lagu Milik Carrie Underwood Dijadikan Theme Song Super Bowl

Kapanlagi.com - Carrie Underwood akan tampil dalam Sunday Night Football, Super Bowl XLIX. Namun beberapa hari sebelumnya, ada sesuatu yang terjadi. Ada peristiwa apa?

Sebelum ia tampil dalam Super Bowl, lagu miliknya yang berjudul Waiting All Day for a Super Bowl Fight telah dirilis. Lagu ini telah dijadikan official theme song Super Bowl XLIX. Wah keren!


Sebenarnya lagu ini sudah lama dibawakan oleh Underwood. Sejak season tahun 2013 lalu malah. Pada pertandingan terdahulu, Faith Hill juga tampil memeriahkan acara. Penyanyi Pink juga pernah membawakan theme song acara ini pada tahun 2006 lalu.


Carrie Underwood © Carrie Underwood Official FacebookCarrie Underwood © Carrie Underwood Official Facebook




Walaupun selalu ada perubahan lirik lagu setiap tahunnya, namun theme song pertandingan ini berdasar atas lagu milik Joan Jett and The Blackheart yang pernah hit di tahun 1998. Lagunya berjudul I Hate Myself for Loving You.


Hal yang sama juga dilakukan oleh ABC Monday Night Football. Theme song mereka menggunakan lagu milik Hank Williams Jr yang berjudul All My Rowdy Friends Are Coming Over Tonight. Lagu ini diperdengarkan sejak tahun 1989 hingga 2011.


Faith Hill sempat beberapa kali tampil dalam Super Bowl. Ia tampil antara tahun 2007 sampai 2012 membawakan theme song sebelum kickoff. Dan tahun ini, giliran Underwood yang tampil live.


Carrie Underwood Bakal Jadi Bintang di Faster Horses Festival

One Direction Ditantang Carrie Underwood Jajal Country

Carrie Underwood Siap Menghibur Kamu Dengan Rilisan Terbarunya

Something In The Water, Carrie Underwood Pilih Single

Momen Bahagia Carrie Underwood dan Suami Sambut Anak Pertama

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BDHs8g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar