adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Sunny Girls Generation Akui Pacaran Diam-Diam

Kapanlagi.com - Demi menjaga perasaan fans, ternyata para idol memang banyak yang memilih untuk menyembunyikan hubungan cintanya. Salah satu yang skandalnya tak sampai terendus media adalah Sunny Girls Generation .

Dalam episode terbaru Roommate, Nana dan Sunny sempat saling curhat soal kehidupan cinta mereka nih. Terungkap jika sebenarnya sang member SNSD pernah pacaran dengan salah satu seleb loh.


"Aku pernah pacaran sama seleb sebelumnya. Meski pacaran dengan artis, nggak selalu membuat lebih atau kurang nyaman. Semua tergantung dengan orangnya, setiap kasus berbeda," curhat Sunny seperti yang dilansir MWave.


Sunny SNSD saat curhat pada Nana After School dalam Rommate. @mwave.interest.meSunny SNSD saat curhat pada Nana After School dalam Rommate. @mwave.interest.me


Sama-sama memiliki jadwal yang padat, Sunny dan kekasih terdahulunya lebih sering berhubungan lewat applikasi chatting. Sayangnya, hal itu lah yang membuat masa pacaran para seleb ini nggak berlangsung lama.


"Itu lah mengapa kami nggak pernah serius. Aku nggak pernah pacaran lebih dari satu tahun," ungkap sang idol.


Pengakuan Sunny tersebut cukup berbeda dengan Nana. Sang member After School mengaku jika dia akan serius berpacaran dan akan cukup lama berhubungan. Bahkan rekor paling lama idol cantik ini pacaran sampai 2 tahun loh.


Sayangnya, Nana nggak mau menjawab apa dia pernah punya pacar seorang artis. Fans tentunya semakin curiga nih saat melihat senyum member Orange Caramel ini. Wah, jangan-jangan pernah pacaran dengan artis nih.


Akhirnya Jung Yong Hwa Bocorkan Tinggi Badan Sebenarnya

Wah Nggak Nyangka Banget! Para Seleb Korea Ini Palsukan Umur

Sama-Sama di Hong Kong, Jessica Ogah Temui Yuri SNSD

Fans Kecewa Suzy Miss A Batal Main Drama Bareng Yoochun JYJ

[FOTO] Maia Estianty dan Yoona Girls Generation 'Bersaudara'?

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A9aSzW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar