adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Ungu Bakal Kolaborasi Bareng Lee Min Ho, Beneran?

Kapanlagi.com - Bagi para fans Ungu , banyak nih kabar gembira dari sang idola. Band dengan personel Pasha , Onci , Roman, Makki dan Enda ini sedang menyiapkan album dan juga video klip baru.

Kali ini, Ungu akan berkolaborasi dengan Stacy yang merupakan seorang penyanyi dari Malaysia. Klip yang digarap juga akan dipromosikan di negara tetangga itu.


Selain Stacy, Pasha dkk juga akan berkolaborasi dengan penyanyi berdarah Indonesia-Filipina, Lala Karmela. Cukup jarang nih bagi ungu untuk mengajak penyanyi wanita berkolaborasi dengan mereka.


Wah benar nggak nih Ungu akan berkolaborasi dengan Lee Min Ho? ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoWah benar nggak nih Ungu akan berkolaborasi dengan Lee Min Ho? ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Selain dua nama ini, ada satu nama artis yang akan membuat fans terkejut. Saat ditanya artis mana lagi yang akan diajak berkolaborasi, Pasha menyebutkan seorang artis super populer. "Ada artis Korea, Lee Min Ho ," ujarnya sambil tertawa.


Wah beneran nggak nih Ungu akan bekerja sama dengan Lee Min Ho? Well, sayangnya sang vokalis menjawab saat sedang bercanda, tapi nggak menutup kemungkinan memang akan ada kolaborasi kan?


Lee Min Ho sendiri memang merupakan salah satu aktor Korea yang sangat populer. Meski seorang aktor, pemeran Kim Tan dalam The Heirs ini juga telah merilis dua album loh. Apa kalian ingin melihat kolaborasi antara Ungu dan Lee Min Ho?


Jadi Vokalis, Pasha Ungu Jarang ke Tempat Karaoke

Model Cantik dan Sound Ciamik, Ungu Rilis Klip Single 'Terbaik'

Trend 2015, Pasha Ungu Kenalkan Gaya Rambut Air Mancur

Album Mozaik Bukan Akhir Dari Perjalanan Ungu!

Walau Album Terakhir, Ungu Bantah Isu Bubar!

(kpl/aal/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LxO7sY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar