adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Ringo Starr Masuk Rock and Roll Hall of Fame

Kapanlagi.com - Masih ingatkah kalian dengan drummer band pop legendaris The Beatles ? Yep, Ringo Starr. Sang drummer legendaris ini akan masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame.

Sekitar 1 bulan sebelum pelantikannya, Ringo merilis solo albumnya yang ke-18. Album yang berjudul POSTCARD FROM PARADISE ini akan berisi 11 lagu. Nah, akan seperti apa ya lagu-lagunya?


Ada lagu Island in the Sun, yang ia tulis bersama All-Starr Band. Steve Lukather, Todd Rundgren, Gregg Rolie, Richard Page, Warren Ham dan Gregg Bissonette adalah personil band ini. Selain itu ada juga beberapa lagu lain yang menampilkan teman-teman Ringo yang juga artis terkenal.


"Jika aku sedang rekaman dan kalian ada di kota, dan kalian mampir, kalian akan ada dalam rekaman itu," kata Starr dalam sebuah pernyataan.


Ringo Starr © Ringo Starr Official FacebookRingo Starr © Ringo Starr Official Facebook


Sebut saja Joe Walsh, Dave Stewart, Richard Marx, Peter Frampton dan Glen Ballard dan beberapa yang lain turut berkontribusi dalam album ini. Oya, album ini akan dirilis pada tanggal 31 Maret nanti. Dan beberapa minggu sesudahnya, ia akan melakukan North adn South American Tour-nya.


Ringo juga mengatakan bahwa dirinya tidak merencanakan untuk tampil dalam acara pelantikan nanti. "Kecuali Paul McCartney berinisiatif untuk naik ke panggung," katanya. "Jika dia mengumpulkan personil band ke panggung, aku akan membawakan With A Little Help From My Friends," ujarnya menutup pembicaraan.


Tebar Video, Ringo Starr Bakal Rilis Album Baru

Audisi Pentas Musikal The Beatles di London, Berani Ikut?

Paul McCartney Pamerkan Foto Langka The Beatles

The Beatles Muncul Kembali Dalam Film Baru

Nostalgia Yuk, Ini Dokumentasi The Beatles Saat Rekaman

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1wHLERQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar