adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

'KAPAN KAWIN', Buat Orang Penasaran Banget

Kapanlagi.com - Judul merupakan satu hal paling penting dalam kesuksesan sebuah film. Pemilihan judul yang tepat akan membuat orang penasaran dengan cerita yang ada di film tersebut.

Salah satu film terbaru yang pasti membuat orang penasaran adalah KAPAN KAWIN. Yap. film ini merupakan sebuah drama komedi pilihan terbaru yang akan tayang mulai tanggal 12 Februari besok.


KAPAN KAWIN diyakini bakal spesial banget mengingat film arahan Ody Harahap ini menceritakan sebuah fenomena yang ada di masyarakat. Film spesial ini akan mengambil tema pertanyaan 'kapan kawin' yang sering dilontarkan oleh orang banyak.


Judul KAPAN KAWIN sendiri ternyata memang memancing rasa antusias para penikmat film untuk menonton. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu pemeran utama film ini, Reza Rahadian .


Drama komedi KAPAN KAWIN @foto: kapanlagi.comDrama komedi KAPAN KAWIN @foto: kapanlagi.com


"Karena sebelumnya judulnya bukan itu masih ada pilihan. Akhirnya kita Tanya ke semua orang, yang bikin orang penasaran ya judulnya ini" komentar Reza tentang pemilihan judul film terbarunya.


Selain punya daya tarik tersendiri dari judulnya, KAPAN KAWIN juga akan menyajikan sebuah tontonan segar dari para pemain film itu sendiri. Reza Rahadian akan berduet dengan Adinia Wirasti dalam mengalirkan cerita yang pastinya sudah spesial banget tersebut.


Hal tersebut merupakan sebuah jawaban dari penantian para penikmat film akan sebuah tontonan drama komedi yang berkualitas. Nggak perlu diragukan lagi, KAPAN KAWIN bakalan menjadi sebuah kado manis untuk melengkapi hari Valentine nanti deh.


Satrio, Tokoh Pemberi Pesan Dalam 'KAPAN KAWIN'

Tampilan Segar, 'KAPAN KAWIN' Terinspirasi Dari Sebuah Fenomena

Perankan Tokoh Satrio, Apa Sih Komentar Reza Rahadian?

Kaya Karakter, 'KAPAN KAWIN' Berikan Sebuah Kesegaran Cerita

Dikemas Dengan Rapi, Ide 'KAPAN KAWIN' Bikin Enjoy Banget

(kpl/ded/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CNqW9V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar