adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Mitos Tahi Lalat di Pipi Kanan Revalina S Temat

Kapanlagi.com - Tahi lalat adalah sebuah tanda lahir yang dimiliki oleh hampir semua orang. Lokasinya pun bermacam-macam, ada yang di pipi, telinga, leher, tangan, kaki, dan lain-lain. Nah, beberapa orang percaya jika tiap posisi tahi lalat itu punya arti masing-masing yang menggambarkan sifat pemiliknya.

Contohnya, mereka yang memiliki tahi lalat di sebelah pipi kanan, kabarnya bersifat mellow, kalem, dan sensitif. Lalu apakah Revalina S Temat selaku salah satu orang yang memiliki tahi lalat di pipi kanan percaya akan mitos itu?


Aku nggak mencoba membuang apapun dari tubuhku karena aku bersyukur banget Alhamdulillah dikasih kesehatan, dikasih fisik yang sempurna.

Revalina S Temat

"Ya iya sih (percaya). Bisa dibilang gitu emang karena aku orangnya sensitif, jadi untuk hal-hal yang menyentuh dikit gitu aku selalu, 'hah kok bisa sih?' gitu. Tapi mungkin lebih kuat lagi perasaannya kalau misalnya lagi PMS, itu jadi makin mellow," jelas bintang film HIJRAH CINTA itu ketika diwawancarai oleh tim Net Entertainment News.


Reva percaya dengan mitos tahi lalat di pipi kanannya / KapanLagi® - Agus ApriyatnoReva percaya dengan mitos tahi lalat di pipi kanannya / KapanLagi® - Agus Apriyatno


Beberapa orang merasa malu dengan tahi lalat yang mereka miliki sampai-sampai mencoba melenyapkan keberadaannya dari dunia ini. Apakah Reva merasakan hal serupa?


"Nggak sih, aku nggak mencoba membuang apapun dari tubuhku karena aku bersyukur banget lah Alhamdulillah dikasih kesehatan, dikasih fisik yang sempurna. Ini (tahi lalat) tuh bukan sesuatu yang harus dihilangkan dan mengganggu. Kalau misalnya ini sampai mengganggu, sakit, gatal, tambah besar, atau jadi penyakit yang bahaya jadi ya mungkin akan aku ilangin, tapi so far sih nggak," lanjut wanita yang memulai karirnya di dunia model itu.


Selain tahi lalat, di sebelah pipi kanan Reva ternyata ada sebuah tanda lahir lain. Meskipun si cantik itu tak terlalu kepikiran, ternyata Keberadaan hal itu malah membuat orang tuanya ketar-ketir.


"Sebenernya yang mengganggu itu bukan tahi lalat aku. Jadi aku punya tanda lahir putih kalau kelihatan di sini (tunjuk bagian wajah kiri). Nah ini justru mamaku yang lebih khawatir kalau aku akan minder, kalau aku akan diomongin sama orang-orang masalah itu. Aku sih nggak pernah masukin ke hati ya kalaupun ada yang ngomong atau apa. Buat aku ini malah hoki, jadi buat aku ya selama akunya nggak terganggu, nggak gatel nggak apa-apa," pungkasnya.


Menurut kalian tahi lalat Reva seharusnya dihilangin atau nggak? :)


Gara-Gara 'ASSALAMUALAIKUM BEIJING', Revalina S Temat Berhijab?

'ASSALAMUALAIKUM BEIJING' Buktikan Cinta Sejati Itu Ada

'ASSALAMUALAIKUM BEIJING', Morgan Oey Banyak Belajar ke Senior

Morgan Oey Belajar Mandarin Ekspres Untuk Film Terbaru

Julia Perez Mogok Main Film Horor, Jadi Trend Pembaca di 2014!

(net/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JR3Pxx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar