adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Hrithik Roshan Akan Nikahi Kangna Ranaut Tahun Ini?

Kapanlagi.com - Menyandang status duda keren membuat Hrithik Roshan kerap digosipkan dekat dengan beberapa perempuan. Salah satunya adalah dengan Kangna Ranaut , lawan mainnya di film KRRISH 3.

Kabar kedekatan mereka semakin meruak, sampai-sampai beredar berita kalau Hrithik akan segera menikahi Kangna di tahun 2015 ini. Benarkah?


Dilansir dari India.com, Kangna dengan tegas membantah kabar tersebut. Bahkan sampai saat ini, ia belum punya keinginan untuk menikah.


Hrithik jalan bareng Kangna Ranaut? @bollywoodlifeHrithik jalan bareng Kangna Ranaut? @bollywoodlife




"Aku belum punya keinginan untuk menikah. Kalaupun menikah, aku tak mau dijodohkan. Aku mencari belahan jiwa, dan kuharap aku akan segera menemukannya. Kalau nanti sudah waktunya, pasti aku akan jatuh cinta. Kepada orang yang tepat," jelas bintang cantik tersebut.

Hrithik sendiri tak mau banyak bicara saat dikonfirmasi mengenai gosip ini. Pria yang baru resmi bercerai pada Desember 2014 lalu itu memilih untuk tutup mulut soal kedekatannya dengan Kangna.


Meski keduanya membantah, seorang pembaca tarot bernama Shradha Salla meramalkan bahwa Hrithik akan menikah lagi di tahun 2015 ini. Karena dari segala unsur yang ada di dalam diri Hrithik, masa keberuntungannya adalah tahun ini.


Wah, kira-kira ramalan si pembaca tarot ini benar apa tidak ya?


'Jodha Akbar', Serial India Terbaik Star Guild Awards 2015

Yuk Intip Kamar Sonarika Bhadoria, Seperti Kapal Pecah!

Mohit Raina, Aktor Televisi Terbaik Star Guild Awards 2015

Bukan Botox, Cairan Ini Yang Bikin Kareena Kapoor Awet Muda

Wajah Srishti Nayyar, Calon Istri Rajat Tokas Mirip Pria?

(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HmKWVh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar