adfly

Kamis, 29 Januari 2015

Ciptakan Lagu, Baim Terinspirasi Perceraian Jono?

Kapanlagi.com - Baim dan Gugun Blues Shelter mewujudkan impian lama mereka untuk melakukan kolaborasi dalam hal bermusik. Album bertajuk LET THERE BE LIGHT pun lahir dari tangan dingin keempat orang itu.

Pemilik nama lengkap Ibrahim Imran itu acap kali membawakan lagu-lagu pop. Meski demikian, tidak terlalu jadi masalah yang berarti saat membawakan lagu beraliran Blues bersama Gugun Blues Shelter.


"Di musik, apapun idealis tetap ada. Ada dua gitar dan dua vokalis. Belum pernah ada kolaborasi dua vokalis, ini tantangan juga. Permainan gitar juga ya itu yang menjadi inti untuk buat project ini, intinya gitar," ucap Gugun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/1).


Baim diduga membuat lagu yang terinspirasi dari perceraian Jono © KapanLagi.com®Baim diduga membuat lagu yang terinspirasi dari perceraian Jono © KapanLagi.com®


Album tersebut berisikan enam buah lagu yang sebagian besarnya diciptakan Jono . Namun, untuk lagu Don't Say Goodbye yang berkisah tentang seseorang yang hampir berpisah, tetapi akhirnya bersatu kembali, diciptakan oleh Baim.


Yang unik, saat konferensi pres berlangsung, Baim mengaku terinspirasi menulis lirik lagu tersebut dari kisah yang dialami oleh orang-orang sekitar.


"Inspirasinya dari mana ya? Ya bisa dari temen (lirik Jono) bisa dari mana-manalah pengalaman hidup, kan inspirasi bisa di dapat dimana aja (lirik Jono)," pungkasnya.


Trio Macan Pilih Joget Daripada Urusi KPK Vs Polri!

Ahmad Dhani: Lebih Perfect Mulan Daripada Maia

Tak Pakai Poni, Amel Carla Kurang Percaya Diri

Masih Single, Rossa Akui Punya Teman Dekat!

Masih Single, Ternyata Maia Estianty Sering Didekati Pria!

(kpl/all/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CPIJ0C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar