adfly

Jumat, 30 Januari 2015

Inilah Gambaran Bjork Tentang Album Barunya

Kapanlagi.com - Album VULNICURA milik Bjork beberapa kali diberitakan media. Pada berita terdahulu, album ini sempat bocor, sehingga ia memutuskan untuk segera merilis versi digitalnya melalui iTunes.

Ketika ditanya seputar album ini, ia pun lantas membandingkannya dengan pengalaman pribadinya. "Rasanya seperti hatimu dibedah, dengan pisau masih tertancap, dan semua isinya terburai keluar. Dan kamu merasa seperti sedang terburu-buru," kata Bjork menjelaskan.


"Rasanya seperti ada kekuatan lain yang mengendalikanmu. Bukan kekuatanmu sendiri. Seperti sebuah energi sakit hati yang menyeluruh, yang menjadikanmu seperti seorang sandera," ujarnya lagi. Nah kalian bisa membayangkan bagaimana lagu-lagu dalam album ini.


Bjork © Bjork Official FacebookBjork © Bjork Official Facebook


Ia pun mengakui, bahwa album ini terinspirasi oelh perpisahannya dengan sang kekasih hati, Matthew Barney. Dengan pasangannya ini, Bjork memiliki seorang anak perempuan. Menurutnya, 6 lagu pertama dalam album ini adalah sebuah kronologi keretakan hubungannya.


"Biasanya aku tak pernah berbicara mengenai hubungan pribadiku. Tapi dengan album ini, seperti tidak ada cara lain untuk menceritakannya," katanya kemudian.


"Aku berpisah menjelang pembuatan album ini. Berakhir setelah 13 tahun berhubungan, mungkin ini adalah hal terkuat yang pernah aku lakukan," ujarnya. Singkat kata, album ini terinspirasi pertengkarannya. Bisa dibayangkan, betapa galaunya lagu-lagu dalam album ini.


Album Sudah Rilis, Inilah Harapan Bjork

Gempar, Album Terbaru Bjork Beredar Di ITunes!

Bjork Rilis Album Barunya Bulan Maret Nanti, Sikat!

Wow, Bjork Jadi Tema Utama Pameran Seni Internasional

(rol/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yU14Yx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar