adfly

Sabtu, 31 Januari 2015

Pemeran Arya Stark Ini Ingin Jadi Ellie di Film 'THE LAST OF US'!

Kapanlagi.com - Kendati masih berusia 17 tahun, aktris muda Maisie Williams sudah punya mimpi untuk jenjang kariernya. Terbaru, gadis kelahiran Bristol, Inggris itu mengurai rencana untuk karakter film impiannya.

Pemeran si tomboy Arya Stark dalam serial populer Game of Thrones itu rupanya memendam keinginan tampil di film THE LAST OF US. Maisie rupanya ingin mengisi peran sebagai Ellie kendati film tersebut masih dalam tahap awal perkembangan.


"THE LAST OF US memang masih dalam tahap awal produksi. Tapi aku sudah berbicara dengan orang-orang yang punya kuasa dalam film itu dan aku berharap semoga bisa mendapatkan peran Ellie nantinya. Meskipun memang aku harus menunggu," jelas Maisie dalam acara Reddit AMA, Jumat (30/1) kemarin.


Karakter Ellie, apa cocok untuk Maisie? ©BlogcdnKarakter Ellie, apa cocok untuk Maisie? ©Blogcdn


Rencana pembuatan film yang diadaptasi dari game sukses konsol PlayStation itu memang begitu menarik perhatian. Apalagi sang penulis naskah, Neil Druckmann, menyebutkan kalau THE LAST OF US bakal punya jalinan kisah setia dengan alur game-nya yang populer, seperti dilansir Digital Spy.


Meskipun sejauh ini belum punya kepastian jadwal rilis para sineas yang terlibat sudah disebutkan. Di mana nama sutradara SPIDER-MAN dan EVIL DEAD yakni Sam Raimi bakal bergabung dalam proses produksinya.


Game The Last of Us sendiri mulai dirilis di konsol PS3 pada Juni 2013 dan semenjak itu peminatnya terus meningkat. Jadi apakah menurutmu Maisie bakal cocok mengisi peran Ellie? (dig/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ymgDEM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar